Home » » Lima Laga bagi Chelsea untuk Kembali ke Jalur yang Benar

Lima Laga bagi Chelsea untuk Kembali ke Jalur yang Benar

Written By Fransiska on Selasa, 01 Oktober 2013 | 00.21

Setelah kalah di matchday pertama Liga Champions, Chelsea kini bertekad kembali ke jalur positif. Steaua Bucarest jadi yang pertama dari lima laga tersisa untuk The Blues menebus kesalahan.

Secara cukup mengejutkan, Chelsea kalah 1-2 kala menjamu Basel di partai pembuka Grup E. Menjadi lebih mengejutkan karena tim London barat tersebut sebenarnya mengawali kiprah dengan optimisme seiring kembalinya Jose Mourinho.

Pelatih asal Portugal ini punya rekam jejak yang bagus di Liga Champions, pernah menjuarainya dan punya catatan tak pernah kalah di laga pembuka kompetisi tersebut bersama empat tim berbeda. Namun rekor itu berakhir di Stamford Bridge minggu lalu.


Gelandang Frank Lampard mengakui bahwa timnya kurang apik di laga tersebut. Namun baginya masih ada banyak kesempatan untuk membenahi kesalahan karena Chelsea masih punya lima laga tersisa, dimulai dengan bertandang ke Steaua, Rabu (2/10/2013) dinihari WIB nanti.

Ia juga percaya Chelsea punya kualitas dan pengalaman yang amat cukup untuk meraih hasil positif, meski tak berarti timnya boleh meremehkan tim-tim lain.

"Kami tidak tampil dengan baik dan kami kalah di laga tersebut. Itulah yang terjadi di sepakbola. Tapi kami punya lima pertandingan tersisa di fase grup. Jadi ada lima pertandingan lagi untuk kami kembali ke jalur yang benar," kata Lampard di situs resmi UEFA.

"Saya benar-benar percaya dengan skuat yang kami miliki, para pemain muda yang dimiliki Chelsea. Penting bagi setiap orang untuk memahami dan menerima ide-ide dari manajer. Saya sangat menghormatinya. Dia telah menunjukkan betapa bagusnya dia, tidak hanya di Chelsea tapi klub-klubnya yang lain," lanjutnya.

"Kami adalah tim yang berpengalaman, skuat yang punya pengalaman. Meski demikian, Anda tidak bisa meremehkan tim manapun di Liga Champions. Laga pertama telah menunjukkan itu dan itu membuat kami butuh memenangi banyak pertandingan, dimulai besok malam (dinihari WIB)," kata pemain 35 tahun ini.

Lampard sendiri meminta timnya untuk waspada dengan Steaua mengingat tim asal Rumania itu pernah mengalahkan mereka di babak 16 besar Liga Europa musim lalu. Saat itu Chelsea juga menjalani laga tandang di Stadionul Steaua, dengan tekanan pendukung tim lawan yang masif.

"Atmosfernya spesial, dan Steaua adalah sebuah tim dengan sejarah panjang dan dukungan yang besar," ujar Lampard.


Sumber: http://sport.detik.com/sepakbola/read/2013/10/01/124545/2374231/72/lima-laga-bagi-chelsea-untuk-kembali-ke-jalur-yang-benar?b991104bcom
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Top Full PC Game
Copyright © 2013. Unik Kah - All Rights Reserved
Free Game : Download PC Game Full Version
Proudly powered by Blogger