Home » , » 7 Kebiasaan Sehari-hari yang Membantu Membakar Lemak Tubuh

7 Kebiasaan Sehari-hari yang Membantu Membakar Lemak Tubuh

Written By Fransiska on Minggu, 15 September 2013 | 05.46

Banyak orang yang memiliki masalah dengan berat badannya. . Sehinga Jika anda ingin menjaga keseimbangann berat badan, tak perlu melakukan berbagai diet yang berlebihan dan menyiksa tubuh. Anda hanya perlu melakukan pola hidup dan kebiasaan sehat secara teratur. Kebiasaan hidup sehat telah terbukti Ampuh untuk membakar lemak lebih cepat. Nah, lalu apa sajakah kebiasaan sehat tersebut ? berikut kami telah merangkumnya sesuai dengan berita yang telah FoxNews terbitkan berikut ini :


1. Sarapan

Sarapan sangat penting bagi anda yang menjalani aktifitas rutin sepanjang hari. Jangan pernah melewatkan untuk sarapan karena sarapan dapat membantu anda menjaga kadar gula dalam darah dan menghindari diri dari sifat ngemil.

2. Minum air putih

Air putih sangat berguna untuk menjaga sistem metabolisme dan membersihkan racun dari dalam tubuh. Minimal anda harus meminum air putih 8-10 gelas setiap harinya. Namun semakin banyak anda meminum air putih maka itu jauh lebih baik, terutama bagi anda yang banyak melakukan akitifitas berat setiap harinya.

3. Minum Teh Hijau

Minuman Teh Hijau sangat baik bagi kesehatan tubuh dan sangat ampuh dalam membantu proses pembakaran lemak. Dengan mengonsumsi teh hijau secara rutin setiap harinya, dapat meningkatkan proses pembakaran lemak hingga 16 persen lebih cepat.Teh Hijau juga berkhasiat sebagai antioksidan yang mampu menangkal berbagai penyakit yang menyerang tubuh. Karenanya minuman teh hijau sangat direkomendasikan bagi anda yang menginginkan diet sehat.

4. Buah dan Sayuran Organik

Beberapa jenis sayur dan buah sekarang sudah banyak terkontaminasi oleh pestisida. Seperti yang kita ketahui bahwa banyak sekali zat kimia berbahaya yang terkandung dalam pestisida yang dapat mengganggu kesehatan tubuh, baik dalam jangka pendek maupun jangka panjang. Jadi jika tidak ingin mengganggu sistem tubuh, Anda juga perlu mengonsumsi makanan sehat yang lebih alami seperti buah dan sayur organik.

5. Makan Cabai

Sebuah penelitian membuktikan bahwa dalam buah Cabai terkandung banyak sekali senyawa yang disebut dengan Capsaicin. Senyawa Capsaicin berguna dalam mempercepat proses pembakaran lemak tubuh.Namun bagi anda yang tidak menyukai makanan pedas, sebaiknya tidak perlu memaksakan diri.

6. Olahraga Interval

Olahraga interval dilakukan dengan cara berlari dan berjalan berselingan masing-masing 10-30 detik selama setengah sampai satu jam. Kebiasaan sehat tersebut juga mampu membuat tubuh membakar lemak lebih cepat.

7. Tidur dengan Cukup

Penuhi kebutuhan tidur setiap hari. Sebab tidur menjaga agar hormon bekerja dengan baik. Jika hormon bekerja dengan baik, proses pembakaran lemak pun akan berjalan lancar.Itulah berbagai kebiasaan sehat untuk membakar lemak lebih cepat. Sudahkah anda melakukan semuanya?
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Top Full PC Game
Copyright © 2013. Unik Kah - All Rights Reserved
Free Game : Download PC Game Full Version
Proudly powered by Blogger