Home » , » Putri Kedua Atut Tinggalkan Kediaman di Kebon Jeruk sambil Bawa Dua Koper

Putri Kedua Atut Tinggalkan Kediaman di Kebon Jeruk sambil Bawa Dua Koper

Written By Fransiska on Minggu, 06 Oktober 2013 | 03.31

Jakarta - Dengan menggunakan Fortuner hitam, anak kedua Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah meninggalkan kediamannya di kompleks Intercon Blok U-1 di Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Putri bernama Andiara Aprilia Hikmat terlihat membawa dua buah koper saat pergi. 

Andiara ditemani dengan neneknya atau ibunda Atut saat menaiki mobil bernopol A 1203 NR. Wanita muda ini mengenakan jilbab kuning, baju panjang hitam dan celana jeans. Sedangkan ibu Atut memakai jilbab coklat. Mereka kemudian masuk ke dalam Fortuner yang telah menunggu dan langsung meninggalkan rumah sekitar pukul 14.00 WIB, Minggu (6/10/2013). 


Ini merupakan penampakan keluarga inti Atut yang pertama setelah Atut dicegah oleh KPK per Kamis. Andiara saat ini tercatat sebagai calon senator dari Banten. 

Sebelumnya ada dua orang petugas kepolisian yang memakai pakaian preman mendatangi rumah tersebut. Namun mereka pergi sekitar pukul 11.30 WIB. Petugas yang memakai mobil Avanza ini sempat turun dan mengecek keadaan rumah tersebut. 

Agus, seorang tukang rokok di kawasan itu, mengatakan Atut hanya seminggu sekali datang ke rumah tersebut. Rumah itu biasanya ditempati anak bungsu Atut yang laki-laki. "Kalau ke sini biasanya ada pengawalnya. Kalau anaknya sering main futsal," katanya. 


Kemarin, Sabtu (5/10), Atut sempat berada di kediamannya ini. Atut terlihat keluar dari rumahnya sekitar pukul 15.15 WIB. Dia pergi menggunakan sedan Lexus hitam B 16 RAC yang sempat berjalan lambat saat akan keluar dari rumah.

Sekilas wajah Atut terlihat, namun mobil mewah itu langsung melaju kencang tanpa sempat dikejar awak media. Mobil itu dikawal dengan mobil Nissan X-Trail yang tepat melaju di belakangnya.


Sumber: http://news.detik.com/read/2013/10/06/151541/2379188/10/bawa-dua-koper-putri-kedua-atut-tinggalkan-kediaman-di-kebon-jeruk?991101mainnews
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Top Full PC Game
Copyright © 2013. Unik Kah - All Rights Reserved
Free Game : Download PC Game Full Version
Proudly powered by Blogger