Home » » Ketahuan Seli*ngkuh, Pria Ini Memohon 10 Ribu Likes di Facebook Agar Dimaafkan Istrinya

Ketahuan Seli*ngkuh, Pria Ini Memohon 10 Ribu Likes di Facebook Agar Dimaafkan Istrinya

Written By Fransiska on Selasa, 01 Oktober 2013 | 03.23

Memberikan seribu mawar, cokelat, kalung berlian, sepatu mahal, atau bahkan mobil, umumnya dilakukan pria untuk mendapatkan permintaan maaf dari pasangannya. Tapi berbeda dengan Ivan Lewis.

Pria ini sempat selingkuh dari istrinya, Sonya Gore. Iapun merasa menyesal atas perbuatannya itu, dan ingin istrinya bisa memaafkannya. Lewis dan Gore menikah pada tahun 2010 lalu. Keduanya akhirnya berpisah setelah dua tahun menikah, karena kekhilafan Lewis. 

img

Untuk bisa mendapatkan ampunan dari Gore, Lewis memiliki cara yang unik. Pada tanggal 22 September 2013 kemarin, ia kembali melamar Gore secara terbuka di laman Facebook-nya. Meskipun banyak orang yang tersentuh oleh tindakan Lewis, tapi Gore tidak terkesan dengan hal itu. 

Setelah itu, Lewis memposting foto dirinya dengan memegang secarik kertas dan bertuliskan, "Saya berselingkuh dan dia jelek." Lewis pun menyatakan bahwa ia butuh 10.000 likes di foto tersebut, agar Gore bisa memaafkannya. 

Permohonan itu secara umum diterima dengan baik. Tapi ada ada juga beberapa orang yang mengkritiknya. 

"Laki-laki saya tidak harus menunjukkan dan membuktikan di Facebook! Jadi, saya mungkin salah satu wanita yang tidak akan peduli untuk itu!," tulis Latoya Holiday, salah satu pengguna Facebook, seperti dikutip dari Oddity Central. 

"Nah kalau dia jelek, kenapa Anda melakukannya? Pria selalu berpikir rumput tetangga lebih hijau. Ini adalah sebuah pelajaran. Jika ia mau kembali, dan memaafkan Anda, pastikan bahwa Anda tak akan melakukannya lagi!," tulis pengguna Facebook lainnya.

Tak disangka, Gore dengan cepat membalas kometar tersebut. Iapun menyatakan bahwa itu adalah idenya untuk memposting gambar di Facebook. Dan bagi kebanyakan orang yang sangat simpatik terhadapnya, mengaku bahwa butuh banyak keberanian untuk secara terbuka mengakui kesalahan. 

Tanggal 30 September 2013 kemarin, pada pukul 00:00 waktu setempat, foto Lewis itu telah menerima 14.050 likes di Facebook. Meskipun sudah lebih dari 10.000 likes, Gore belum juga mengampuni Lewis. Lewis juga tetap berharap bahwa Gore akan memaafkannya. 


Sumber: http://wolipop.detik.com/read/2013/10/01/153409/2374469/852/selingkuh-pria-ini-memohon-10-ribu-likes-di-facebook-agar-dimaafkan-istri?w992201835
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Top Full PC Game
Copyright © 2013. Unik Kah - All Rights Reserved
Free Game : Download PC Game Full Version
Proudly powered by Blogger