Home » , » [Ladies Only] Jangan Pakai 6 Item Fashion Ini Saat Kencan, Bikin Cowo iLfiL

[Ladies Only] Jangan Pakai 6 Item Fashion Ini Saat Kencan, Bikin Cowo iLfiL

Written By Fransiska on Selasa, 01 Oktober 2013 | 03.34

img

Saat kencan pertama, Anda sebaiknya melakukan upaya lebih dalam hal penampilan. Bagaimanapun juga, hal yang Anda pikir paling menarik untuk lawan jenis sebenarnya adalah hal yang bisa membuat kencan anda gagal. Berikut enam item fashion yang bisa membuat pria ilfil jika dipakai saat kencan.


1. UGG Boots

img

Para wanita suka memakai sandal jepit saat keluar, tetapi juga banyak wanita yang memilih untuk mengenakan boots ini dalam berbagai macam kesempatan, seperti saat berjalan-jalan di taman atau makan malam dengan kekasih. Masalahnya boots ini tidak menunjukkan bentuk pergelangan kaki atau kuku-kuku cantik Anda. 76% pria membenci UGG bootsdan 52% berpikir bahwa boots ini tidak orisinil.


2. Celana High-waisted

img

Celana ini mampu menyembunyikan pinggul yang kurang anda sukai, tetapi 33% pria berpikir bahwa celana ini kurang cocok dipakai wanita terutama saat sedang pergi dengannya. "Aku tidak mengerti gaya itu, bahkan terburuk menurutku. Bahkan walau wanita membuatnya seksi dengan crop top, tetap saja terlihat aneh bagiku," ungkap Josh, pemuda 22 tahun seperti yang dikutip dari Love Struck.


3. Sandal Gladiator

img

Menurut 45% pria, sandal gladiator tidak menonjolkan kaki Anda dengan baik saat dipadukan dengan rok. Walaupun begitu, 46% lainnya mengatakan bahwa mereka bisa menerima wanita yang memakai sandal gladiator apabila dipadukan dengan celana atau jeans.


4. Jumpsuit

img

Mengingat jumpsuit sedang jadi tren musim ini, mungkin Anda berniat untuk memakainya ketika kencan. Tapi ternyata, para pria tidak berpikir romper atau jumpsuit itu cantik dikenakan. "Jumpsuit mengingatkanku akan overall. Aku tahu itu sedang tren tapi mereka justru terlihat bodoh," tutur pria bernama Ted.


5. Kacamata Besar

img

Para pria mengatakan "Mengapa wanita ingin menyembunyikan wajah dan mata mereka dengan kacamata yang bisa membuat mereka terlihat tidak pantas?". 57% pria berpikir bahwa selebriti juga sering tampak aneh saat memakai kacamata tersebut. Kacamata ini juga membuat pasangan tidak bisa melihat mata indah Anda.


6. Bulu mata palsu

img

Survei menunjukkan bahwa 77% pria mengaku membenci bulu mata palsu. Sekitar 71% pria lebih menyukai bulu mata yang natural. Namun sekitar 47% dari mereka mengatakan bahwa mereka tidak memikirkan komentar pasangannya dan tetap menggunakan apa yang mereka ingin pakai saat kencan. 59% wanita mengatakan bahwa pasangan seharusnya menerima mereka apa adanya.


Sumber: http://wolipop.detik.com/read/2013/10/01/170952/2374617/852/7/pria-bisa-ilfil-ketika-wanita-pakai-6-item-fashion-ini-saat-kencan#bigpic
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Top Full PC Game
Copyright © 2013. Unik Kah - All Rights Reserved
Free Game : Download PC Game Full Version
Proudly powered by Blogger