Home » , , » [Iseng-iseng Berhadiah] Ramalan Zodiak Sobat Hari Ini

[Iseng-iseng Berhadiah] Ramalan Zodiak Sobat Hari Ini

Written By Fransiska on Selasa, 01 Oktober 2013 | 03.21

Aries, si dia lagi membutuhkan perhatian lebih banyak dari Anda, untuk itu pandai-pandailah membagi waktu. Yuk, simak ramalan zodiak Anda di sini.

img

Capricorn
21 Desember - 19 Januari

Peruntungan: Inilah saat yang tepat untuk introspeksi diri, apalagi setelah mengalami banyak kejadian baik itu suka maupun duka. Anda pun sebaiknya bisa memetik pelajaran dari semua itu. Di dalam situasi seperti ini memang cukup riskan untuk memulai usaha yang terlalu beresiko. Cobalah Anda cari yang ringan-ringan saja.

Karir: Selama tidak meremehkan atau menyepelekan segala macam masalah maka hari ini sukses ada di tangan Anda.

Kesehatan: Semakin baik dan sehat saja. Meski begitu tetaplah disiplin dalam menjalankan schedule yang telah Anda susun sendiri sehingga pikiran dan badan tetap terjaga.

Keuangan: Ada pemasukan yang tidak Anda sangka sebelumnya yang cukup membikin hati lega dan tenang.

Asmara: Tersenyumlah di kala si dia lagi marah-marah. Cobalah Anda diam saja karena dengan begitu persoalan tidak sampai berkepanjangan.

Aquarius
20 Januari - 18 Februari

Peruntungan: Tak perlu menuruti gengsi kalau akhirnya diri Anda sendiri menjadi kerepotan. Cobalah Anda bisa menyesuaikan dengan keadaan sehingga bisa mendahulukan rasio daripada perasaan, apalagi di masa sulit seperti ini apa beratnya menerima uluran tangan dari orang lain.

Karir: Jangan dipaksa jika memang Anda merasa tidak ada kemampuan untuk mengerjakannya lebih baik Anda menolaknya secara halus.

Kesehatan: Masih cukup baik dan terjaga. Aktivitas olahraga sebaiknya bisa dikerjakan secara kontinyu dan sewajarnya saja. Tak perlu terlalu memaksakan diri.

Keuangan: Cukup baik dan stabil. Bila ingin berspekulasi yang terlalu beresiko sebaiknya ditunda dulu.

Asmara: Bersabar dan yakinlah bahwa semua ini pasti akan berlalu, untuk itu yang tenang saja. 

Pisces
19 Februari - 20 Maret

Peruntungan: Kegalauan hati segera saja dibuang jauh-jauh. Tak perlu terbebani oleh persoalan yang telah berlalu. Jadikan itu sebagai pengalaman yang sangat berharga. Yang terpeting saat ini tataplah visi jauh ke depan dengan perasaan optimis dan penuh keyakinan diri.

Karir: Berjalan mulus tanpa rintangan.

Kesehatan: Sudah lebih baikan, hanya saja harus tetap rajin check-up ke dokter agar penyakit itu tidak sampai kambuh kembali.

Keuangan: Jangan beri pinjaman kepada siapapun juga sekalipun hari ini pemasukan relatif lebih tinggi dibanding hari-hari sebelumnya.

Asmara: Jangan terlalu banyak mengharap yang bukan-bukan karena masih belum waktunya.

Aries
21 Maret - 20 April

Peruntungan: Persoalan demi persoalan terus menghantui Anda dan pikiran ini serasa buntu untuk dapat mencari jalan keluarnya. Beginilah peruntungan ini, jika segala macam persoalan selalu dimasukkan dalam hati maka akan sulit untuk mencari ketenangan dan kedamaian maka dari itu walaupun masalah setumpuk sebaikya tempatkan pada porsi yang sebenarnya. Tak perlu terlalu didramatisir karena Anda bisa pusing sendiri.

Karir: Yang dinanti bukannya tak didapat namun bukan keinginannya untuk menjadi bagian dari Anda.

Kesehatan: Kondisi badan masih rentan dengan penyakit, untuk itu terus jaga kesehatan dengan tetap berpola hidup sehat. Cobalah jogging pagi karena badan akan terasa lebih fresh daripada Anda terus mementingkan tidur.

Keuangan: Ancaman dari teman lama yang baru saja berjumpa sebaiknya diwaspadai. Jangan keburu percaya pada segala ucapannya walaupun sekilas memang nampak manis dan menarik hati.

Asmara: Si dia lagi membutuhkan perhatian lebih banyak dari Anda, untuk itu pandai-pandailah membagi waktu.

Taurus
21 April - 20 Mei

Peruntungan: Di hari ini tak perlu ragu dalam melangkahkan kaki walaupun hambatan ada disana-sini. Uluran tangan yang datang sebaiknya bisa disikapi dengan sebaik mungkin. Jangan sampai disia-siakan begitu saja.

Karir: Peningkatan karier sudah nampak dan kini tinggal menjaganya saja. Jangan sampai ada kemerosotan dikarenakan rasa jenuh yang berkepanjangan.

Kesehatan: Kurang stabil terutama karena pengaruh cuaca. Hal ini membuat kondisi menjadi gampang terjangkit penyakit, maka dari itu jangan segan-segan untuk berobat ke dokter bila memang perlu.

Keuangan: Faktor ekonomi cukup stabil, rejeki pun terlihat lancar, hanya saja Anda sering gegabah sehingga apa yang didapat akan cepat habis begitu saja.

Asmara: Agak merenggang, coba selidiki sebab-musababnya. Tak perlu malu bila Anda di pihak yang salah. Sadari dan ubah sikap agar hubungan bisa membaik lagi.

Gemini
21 Mei - 20 Juni

Peruntungan: Kemauan dan keuletan keras yang selama ini Anda lakukan tampaknya memang belum begitu memuaskan, namun tak perlu berkecil hati, teruslah bekerja keras dan tinggalkan kemalasan agar apa yang Anda idam-idamkan dapat terlaksana.

Karir: Pertemuan di tengah kegiatan santai hari ini akan membawa hikmah bagi karir Anda.

Kesehatan: Cukup prima, hanya saja jangan biarkan menunda buang air kecil terlalu lama karena itu akan sangat menyiksa dan bisa menimbulkan penyakit saja.

Keuangan: Apa yang Anda tunggu-tunggu kini tiba juga dan itu akan memberi banyak kesempatan baru untuk Anda.

Asmara: Masih mesra dan harmonis, tinggal bagaimana Anda menjaga emosi Anda.

Cancer
21 Juni- 20 Juli

Peruntungan: Di hari ini masih ada rintangan yang harus diwaspadai, walau begitu tak perlu berkecil hati dan tak perlu risau akan ejekan yang muncul. Biarkan saja omongan orang lain itu toh akhirnya akan berhenti sendiri.

Karir: Hari ini tidak ada kegiatan yang bersangkutan dengan karir karena awan hitam datang melanda.

Kesehatan: Kesehatan masih perlu perhatian serius, terutama bagian badan sebelah atas. Nasehat dan saran dokter juga jangan ditinggalkan hanya karena memburu kesenangan.

Keuangan: Di hari ini mulai tampak lancar. Pengalaman buruk yang dapat menimbulkan pemborosan sebaiknya bisa dihindari.

Asmara: Cinta yang mulus mesti dijaga keserasiannya. Kalau ada pihak yang ingin mengacaukan suasana jangan dibiarkan saja.

Leo
21 Juli-21 Agustus

Peruntungan: Suasana di pagi hari masih tidak ada masalah, hanya saja menginjak di pertengahan hari Anda harus lebih berhati-hati karena muncul gejala iri hati, yang jika tidak diwaspadai akan cukup mengganggu dan menghambat segala rencana yang telah Anda kerjakan.

Karir: Hari ini ada angin sejuk datang membantu, optimislah.

Kesehatan: Bila sekiranya kondisi terasa kurang baik sebaiknya jangan dipaksakan daripada akhirnya Anda jatuh sakit dan membuat semuanya terbengkalai.

Keuangan: Di hari ini memang tak selancar seperti Anda duga semula tetapi itu bukan berarti macet dan rewel. Bila Anda mau sedikit mengaturnya maka akan berjalan stabil kembali.

Asmara: Selama Anda tak berkhianat dan meremehkan cintanya, maka hubungan Anda dengannya akan tetap berjalan lancar dan harmonis. 

Virgo
22 Agustus - 22 September

Peruntungan: Guncangan akan terasa lebih keras di hari ini, yang tadinya usaha tidak mengalami hambatan ternyata persoalan baru mulai bermunculan dan cukup membikin hati deg-degan. Meski begitu sebaiknya pikiran harus tetap tenang dan dalam membuat keputusan sebaiknya jangan terburu-buru.

Karir: Masih tetap unggul, untuk itu jangan mudah menyerah.

Kesehatan: Banyaknya permasalahan cukup membikin pikiran stres jika Anda tidak bisa menyiasatinya, untuk itu walaupun persoalan setumpuk jika waktunya tidur sebaiknya pejamkan mata Anda dengan tenang dan serileks mungkin sehingga saat bangun tidur Anda selalu dalam keadaan fresh.

Keuangan: Pemborosan masih menjadi lagu lama dan sulit untuk Anda tangkal di hari ini, maka dari itu waspadalah saja.

Asmara: Masih tidak bisa lepas dari bayang-bayangnya sehingga rasa rindu selalu ingin bertemu tetaplah tinggi.

Libra
23 September - 22 Oktober

Peruntungan: Pernik-pernik peruntungan yang cukup berat harus dijalani dengan susah payah, akan tetapi selama Anda bisa selalu bersyukur dan tidak henti-hentinya berusaha maka Anda akan bisa menemukan kebahagiaan itu.

Karir: Tiada yang bisa diharapkan di hari ini sekalipun awal mulanya nampak positif.

Kesehatan: Walaupun badan sudah terasa sehat walafiat sebaiknya kewaspadaan tetap dijaga, terutama pantangan yang dianjurkan dokter ada baiknya jangan dilanggar.

Keuangan: Hasil yang Anda harapkan masih jauh dari harapan, walau begitu tekanan sudah tidak begitu terasa sehingga pikiran bisa lebih ringan.

Asmara: Jangan sekali-kali meremehkan sarannya karena itu akan bisa menyakiti hatinya.

Scorpio
23 Oktober - 22 November

Peruntungan: Kesempatan masih terbuka lebar untuk melaksanakan segala rencana yang telah Anda persiapkan sebelumnya. Tak perlu ragu ataupun takut dengan berbagai ganjalan-ganjalan yang ada di depan mata karena semua hambatan itu masih dapat terlewati dengan mudah.

Karir: Omongan yang cukup memerahkan telinga sebaiknya tak perlu ditanggapi karena itu hanya akan merusak segala rencana yang ada saja.

Kesehatan: Jangan masa bodoh dengan kondisi badan yang terus menurun. Cobalah Anda imbangi dengan berolahraga yang rajin dan proporsional agar kondisi tetap selalu prima dan pikiran juga selalu segar.

Keuangan: Masih lancar dan tidak ada masalah, hanya saja kebutuhan baru tampaknya mulai membayangi keuangan Anda, maka dari itu segera dipikirkan dan jangan dianggap remeh.

Asmara: Jangan terlalu yakin dengan apa yang telah menjadi prinsip Anda karena tak selamanya itu baik bagi dirinya.

Sagitarius
23 November - 20 Desember

Peruntungan: Problem berat memang lagi melanda Anda. Usaha yang tadinya berjalan lancar kini mulai terhambat, walau begitu optimislah bahwa semua ini akan dapat diselesaikan.

Karir: Perjalanan hari ini memang terasa berat, meski begitu berusahalah untuk tetap bersabar.

Kesehatan: Jauhilah perasaan iri dengki kepada siapapun. Ada baiknya Anda bersyukur dengan apa yang telah Anda raih selama ini sehingga pikiran tetap terasa ringan dan tidak selalu terbebani.

Keuangan: Sangatlah rugi besar jika Anda terus membiarkan pengeluaran membengkak tanpa ada itikad untuk meredamnya, apalagi pemasukan sudah mulai seret kembali.

Asmara: Perjuangan Anda selama ini untuk meraih dan mendapatkan hatinya akan terbuang percuma jika Anda sampai berbohong kepadanya karena kepercayaan adalah di atas segala-galanya.


Sumber: http://wolipop.detik.com/read/2013/09/30/111249/2372959/852/ramalan-zodiak-anda-hari-ini?w992201love
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Top Full PC Game
Copyright © 2013. Unik Kah - All Rights Reserved
Free Game : Download PC Game Full Version
Proudly powered by Blogger