Home » » 28 Oktober, United Red Boyong Michael Owen cs ke Glora Bung Karno

28 Oktober, United Red Boyong Michael Owen cs ke Glora Bung Karno

Written By Fransiska on Jumat, 27 September 2013 | 20.52

Jakarta - Mantan pemain-pemain Manchester United bakal berkunjung ke Jakarta untuk menggelar pertandingan eksebisi melawan pemain-pemain Indonesia pada 23 Oktober mendatang di Stadion Gelora Bung Karno.


Dalam keterangannya, rombongan yang mengusung nama United Red itu, sejumlah pemain yang akan diboyong antara lain Michael Owen, Quinton Fortune, Louis Saha, David May, Keith Gillespie, Jesper Blomqvist, Lee Sharpe, Ronny johnsen, Clayton Blackmore, Lee Martin, Russel Beardsmore, Ben Thornley, Nick Culkin, dan Paul Parker.

"Kami akan datang satu hari sebelum pertandingan, 22 September 2013," ujar Parker dalam konferensi pers di FX, Senayan, Kamis (26/9/2013).

Parker, yang juga mantan bek timnas Inggris, menyebut dirinya akan menjadi pelatih tim rekan-rekannya itu. Yang jelas, karena sifatnya hiburan, ia mengatakan tidak ada persiapan khusus untuk menghadapi Indonesia Red.

"Kami tidak ada persiapan. Para pemain tersebar di beberapa benua, dan beberapanya juga akan melakoni pertandingan di Australia, di bulan yang sama. Jadi kami tak bisa kumpul semua," ucap mantan pemain MU era 1991-1996 itu.


"Meski begitu saya menjanjikan semua akan datang dan memberikan permainan terbaik kami, meski tak berlatih bersama," tambahnya.

Sementara itu, mantan pemain timnas, Bima Sakti, mewakili Indonesia RED menyambut kedatangan legenda MU sebagai kesempatan langka.

"Yang pasti ini pengalaman jarang buat saya, ini kesempatan luar biasa buat saya menghadapi United RED," kata Bima.

Lebih dari itu, Bima mengharapkan, melalui laga persahabatan ini ia dan pemain lainnya bisa memberikan yang terbaik.

"Saya sih optimistis dengan hasil laga nanti, apalagi melihat komposisi pemain kami ada Firman Utina, Ponaryo Astaman, dan Bambang Pamungkas. Mereka kan rata-rata masih aktif di kompetisi. Saya rasa dengan kekuatan ini, kita bisa menang. Ya mudah-mudahan kita bisa kasih yang terbaik," harapnya.

Daftar pemain:

United Red: Michael Owen, Quinton Fortune, Louis Saha, David May, Keith Gillespie, Jesper Blomqvist, Lee Sharpe, Ronny johnsen, Clayton Blackmore, Lee Martin, Russel Beardsmore, Ben Thornley, Nick Culkin, dan Paul Parker

Indonesia Red: Hendro Kartiko, Kurnia Sandi, Ismed Sofyan, Maman Abdurrahman, Charis Julianto, Bejo Sugiantoro, Erol Fx Iba, Bima Sakti, Ponaryo Astaman, Firman Utina, M. Ridwan, Budi Sudharsono, Anang Ma'ruf, Bambang Pamungkas, Kurniawan Dwi Yulianto, Gendut Doni, Zaenal Arif, dan Isnan Ali.


Sumber: http://sport.detik.com/sepakbola/read/2013/09/26/173717/2370559/76/2/bertanding-di-jakarta-united-red-boyong-michael-owen-cs
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Top Full PC Game
Copyright © 2013. Unik Kah - All Rights Reserved
Free Game : Download PC Game Full Version
Proudly powered by Blogger