Home » » Pellegrini: Fokus City kepada Villa Bukan Bayern

Pellegrini: Fokus City kepada Villa Bukan Bayern

Written By Fransiska on Jumat, 27 September 2013 | 20.48

Manchester - Setelah melawan Aston Villa, Manchester City akan dihadapkan pada laga melawan Bayern Munich. Manuel Pellegrini menegaskan fokus City tak akan terganggu oleh laga Liga Champions itu.

City akan menantang Villa di Villa Park, Sabtu (28/9/2013) malam WIB. Namun, empat hari berselang David Silva dkk. akan disambangi juara Eropa itu di Etihad.


The Citizens sedang mencari kemenangan tandang pertamanya di musim ini. Dua laga sebelumnya, pasukan Pellegrini itu tampil buruk dengan ditekuk tim promosi Cardiff City 2-3 dan diimbangi Stoke City tanpa gol.

City dan Bayern sama-sama memenangi laga penyisihan pertamanya dan sebuah kemenangan pada tengah pekan depan akan membuat salah satunya memimpin Grup D. Meski begitu, untuk sekarang fokus City cuma mengalahkan Villa yang mana akan membuka kans memuncaki klasemen.

"Saya yakin tidak ada seorang pun yang sedang memikirkan Bayern Munich. Kami semua memikirkan Aston Villa," kata manajer City itu yang dikutip Sky Sports.

"Kami tahu kami adalah tim yang kuat di kandang sendiri. Kami butuh memainkan pertandingan yang sangat bagus jika kami ingin menang dan kami ingin memenangi laga tandang sekarang," sambung Pellegrini.

"Kami sudah kalah sekali dan imbang, untuk alasan yang berbeda-beda. Sekarang itu adalah masa lalu jadi saya tidak ingin melanjutkan membahas laga-laga itu tapi besok kami punya kans menang melawan Villa."

"Ini sangat penting bagi kami untuk mencapai posisi teratas di klasemen sementara," tandas Pellegrini.


Sumber: http://sport.detik.com/sepakbola/read/2013/09/28/102737/2372021/72/pellegrini-fokus-city-kepada-villa-bukan-bayern?b99220170
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Top Full PC Game
Copyright © 2013. Unik Kah - All Rights Reserved
Free Game : Download PC Game Full Version
Proudly powered by Blogger