Home » » Social Media Jadi Alasan Sobat Ladies Malas Berolahraga, Ya Kan??

Social Media Jadi Alasan Sobat Ladies Malas Berolahraga, Ya Kan??

Written By Fransiska on Jumat, 27 September 2013 | 20.56

Jakarta - Semua orang setuju bahwa olahraga dapat menyehatkan tubuh. Meski begitu, masih banyak orang, khususnya wanita yang tidak rutin melakukan aktivitas itu. Berbagai alasan dipaparkan wanita ketika tidak berolahraga, dari malas hingga terlalu sibuk.

img

Alasan terbaru adalah wanita tidak sempat olahraga karena lebih banyak menghabiskan waktu untuk berbalas pesan teks SMS, BBM atau LINE. Lebih dari setengah wanita Inggris yang disurvei mengungkapkan alasan tersebut.

Responden mengaku, mereka bisa menghabiskan waktu hingga 60 menit sehari untuk chatting lewat pesan singkat. Dikutip Female First, alasan lain yang tidak kalah mengejutkan adalah sebanyak 47 persen lainnya menggunakan social media seperti Facebook dan Twitter selama 30 sampai 60 menit sehari sehingga tidak sempat olahraga.

Dari survei yang dilakukan di Inggris itu mengungkapkan bahwa social media saat ini membuat orang tidak peduli dengan dirinya sendiri. Tapi banyak orang yang menyuarakan bahwa ingin hidup lebih bugar dan sehat.

Orang selalu beralasan tidak punya waktu untuk berolahraga, tapi sebenarnya itu bukanlah alasan. Olahraga tergantung dari motivasi kita sendiri dan seberapa prioritas terhadap latihan. Gangguan lain wanita yang membuat mereka tidak berolahraga adalah menonton TV dan membaca situs gosip.


Sumber: http://wolipop.detik.com/read/2013/09/28/091949/2372001/849/social-media-jadi-alasan-wanita-malas-berolahraga?w992201835
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Top Full PC Game
Copyright © 2013. Unik Kah - All Rights Reserved
Free Game : Download PC Game Full Version
Proudly powered by Blogger