Home » , » Tragedi Berdarah di Kalibata City. Ini Wujud Mr X, Ada yang Kenal?

Tragedi Berdarah di Kalibata City. Ini Wujud Mr X, Ada yang Kenal?

Written By Fransiska on Selasa, 01 Oktober 2013 | 01.48

Jakarta - Tubuh sedikit tambun itu meluncur jatuh dengan deras dari lantai 9 Tower Ebony, Rusun Kalibata City, Jaksel. Hantaman keras dengan beton pembatas taman menyebabkan pria yang namanya belum diketahui itu tewas seketika dengan posisi telentang.

Sebagian besar tubuhnya berada di taman Tower Ebony. Kaosnya tersingkap sehingga perut putih pria itu bisa terlihat dengan jelas.





Dalam gambar yang didapatkan detikcom, Selasa (1/10/2013), bagian kepala pria itu berada di atas pembatas beton taman. Di bagian wajah, di sekitar mata dan hidung, ada noda berwarna merah yang kemungkinan besar adalah darah.

Kedua tangan pria berambut pendek itu terangkat ke atas seperti dalam kondisi menyerah. Kedua matanya terpejam dengan kondisi mulut sedikit terbuka.

Hingga Selasa (1/10/2013) sore hari polisi belum berhasil mengidentifikasi pria tersebut. Dari kamar tempat pria itu melompat ditemukan juga Holly Angella Ayu (37) dalam kondisi luka parah dengan tangan terikat. Holly tewas setelah dilarikan ke RS Tria Dipa, tak jauh dari Kalibata City, kompleks rumah susun sederhana hak milik yang terletak di samping Taman Makam Pahlawan Kalibata.

Hubungan antara keduanya masih gelap. Orang dekat Holly menyebut Holly merupakan ibu rumah tangga yang suaminya sedang mendapat tugas ke Australia.


Sumber: http://news.detik.com/read/2013/10/01/154233/2374485/10/ini-wujud-mr-x-ada-yang-kenal?9911012
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Top Full PC Game
Copyright © 2013. Unik Kah - All Rights Reserved
Free Game : Download PC Game Full Version
Proudly powered by Blogger