Home » » Reuni Oezil dan Higuain Jelang Arsenal vs Napoli

Reuni Oezil dan Higuain Jelang Arsenal vs Napoli

Written By Fransiska on Selasa, 01 Oktober 2013 | 00.19

London - Baru sebulan "berpisah", Mesut Oezil dan Gonzalo Higuain sudah akan menggelar reuni. Mereka akan berjumpa di Emirates Stadium, London, dalam kostum yang berbeda.


Oezil dan Higuain akan menjadi salah satu pemain kunci timnya masing-masing saat Arsenal menjamu Napoli dalam matchday II Liga Champions Grup F malam ini, atau Rabu (2/10/2013) dinihari WIB.

Baik Oezil maupun Higuain langsung memberi dampak positif pada tim barunya. Oezil dengan kemampuannya pengumpan jempolan membantu The Gunners memimpin klasemen Liga Inggris. Higuain juga tampil impresif. Dari enam laga di Serie A ia sudah mengemas tiga gol, dan Napoli bercokol di peringkat kedua.

Mereka adalah alumnus Real Madrid yang dilego di hari-hari terakhir bursa transfer musim panas lalu. Keduanya bahkan bisa saja berada di tim yang sama karena Arsenal juga sempat menawarnya.

"Kami waktu itu memang mengupayakan menggaet 2-3 pemain, dan dia (Higuain) salah satunya," ungkap manajer Arsenal, Arsene Wenger, belum lama ini, seraya menyebut Napoli mendapatkan pemain itu karena waktu yang tepat.

"Pada akhirnya Real Madrid menjual dua pemain hebat. Satu ke Napoli, satu ke Arsenal. Jadi, skor 1-1," tambahnya.

Higuain sendiri telah melontarkan "kerinduannya" pada Oezil. Buat dia, pemain Jerman itu adalah sosok pelayan sulit dicari tandingannya.

"Senang rasanya bermain dengan Mesut, dan dia salah satu pemain terbaik di dunia," ucap penyerang internasional Argentina itu kepada Sunday People.

"Jika Anda seorang striker, Anda akan memimpikan main bareng dia, karena Anda tahu dia akan menciptakan peluang-peluang," tambahnya.


Sumber: http://sport.detik.com/sepakbola/read/2013/10/01/114545/2374163/1033/reuni-oezil-dan-higuain?b991104bcom
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Top Full PC Game
Copyright © 2013. Unik Kah - All Rights Reserved
Free Game : Download PC Game Full Version
Proudly powered by Blogger