Home » » Misteri Sang Sekuriti Rumah Adik Atut dan Koper Besarnya

Misteri Sang Sekuriti Rumah Adik Atut dan Koper Besarnya

Written By Fransiska on Jumat, 04 Oktober 2013 | 13.11

Jakarta - Rumah Tubagus Chaery Wardhana (Wawan) masih tertutup hingga sore hari. Sekuriti sama sekali enggan memberikan keterangan seputar penangkapan majikannya oleh KPK dan resmi ditahan.


Pantauan detikcom, Jumat (4/10/2013) pada pukul 17.00 WIB datang mobil laundry mengantarkan sejumlah kemeja. Nampak potongan kemeja ukuran dewasa berwarna putih lengan panjang dan 5 pakaian lainnya.

Selang 15 menit kemudian datang sebuah taksi berwarna biru hendak menjemput di depan rumah adik Ratu Atut tersebut. Sekuriti berbaju safari cokelat kemudian membawa koper hitam besar lalu dimasukan dalam bagasi taksi.

Sekuriti itu pun pergi menumpang taksi yang entah ke mana tujuannya. Semenjak ditahan KPK, Wawan yang merupakan suami Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany tidak membawa apa-apa.

Sebelumnya di sore hari sekuriti tersebut sempat berbincang santai dengan wartawan. Ia mengaku bingung dengan keadaannya, sementara rekan kerjanya yang bernama Erick Robika hanya tertawa.

"Saya juga bingung nih nanti bagaimana setelah ini," tutur pria yang enggan menyebut namanya itu.


Sumber: http://news.detik.com/read/2013/10/04/190000/2378432/10/misteri-sekuriti-rumah-adik-atut-dan-koper-besarnya?991104topnews
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Top Full PC Game
Copyright © 2013. Unik Kah - All Rights Reserved
Free Game : Download PC Game Full Version
Proudly powered by Blogger