Home » » Jelang Barcelona vs Valladolid 'Neymar Bukan untuk Gantikan Messi'

Jelang Barcelona vs Valladolid 'Neymar Bukan untuk Gantikan Messi'

Written By Fransiska on Jumat, 04 Oktober 2013 | 13.09

Barcelona - Kekuatan lini depan Barcelona akan berkurang dengan absennya Lionel Messi. Namun Gerardo 'Tata' Martino enggan membebankan tugas mencetak gol pada Neymar seorang.

Messi mengalami cedera paha saat membela Barca di laga melawan Almeria akhir pekan lalu. Akibatnya, penyerang asal Argentina itu harus abesn selama tiga pekan.


Messi memang masih menjadi mesin gol Barca. Dia sudah melesakkan 11 gol dari sembilan kali penampilannya di semua kompetisi.

Namun absennya Messi tak lantas membuat Martino mengalihkan tugas mencetak gol kepada Neymar. Kala menjamu Real Valladolid di Camp Nou, Minggu (6/10/2013) dinihari WIB, dia akan meminta Neymar untuk bermain sebagai dirinya sendiri tanpa memikirkan beban menggantikan tugas Messi untuk mencetak gol.

"Dia sangat muda, tapi dia membawa beban karena dia adalah pemain dengan talenta luar bisa," sahut Martino seperti dikutip Football Espana.

"Daripada berpikir dia adalah pemain yang membawa beban, setiap pemain harus berperilaku sesuai dengan potensinya, menjadi diri sendiri dan memberikan yang terbaik dari kemampuan mereka," lanjut Martino.

"Dia tidak harus menanggung tanggung jawab untuk menggantikan Messi. Ada kemungkinan untuk menempatkannya sebagai penyerang tengah, kita akan lihat besok atau saat lain. Kami tahu bahwa dengan cedera Leo, ini antara dia, Cesc, dan Alexis untuk melihat solusi terbaik di setiap pertandingan," imbuhnya.


Sumber: http://sport.detik.com/sepakbola/read/2013/10/05/014951/2378576/75/neymar-bukan-untuk-gantikan-messi?991104topnews
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Top Full PC Game
Copyright © 2013. Unik Kah - All Rights Reserved
Free Game : Download PC Game Full Version
Proudly powered by Blogger