Home » » Asiiikk, Yang Punya 10ribu Followers Instagram Bisa Menginap Gratis di Hotel

Asiiikk, Yang Punya 10ribu Followers Instagram Bisa Menginap Gratis di Hotel

Written By Fransiska on Selasa, 01 Oktober 2013 | 02.38

Bepergian ke luar negeri kurang lengkap rasanya bila tidak mencoba satu hari menginap di hotel yang mewah. Selain desainnya bagus, juga bisa untuk ajang foto-foto dan diunggah di berbagai media sosial dan photo sharing seperti Facebook, Twitter dan Instagram. Nah ladies, bila Anda suka bermain instagram dan memiliki banyak followers, Anda harus makin ‘semangat’ mendapatkan lebih dari 10.000 followers.

Kenapa? Karena di Hotel mewah yang terletak di Sydney ini, Anda bisa menginap satu malam gratis ‘hanya’ dengan memiliki 10.000 lebih followers di Instagram. Wah, asyik sekali ya! Kapan lagi menginap gratis bermodalkan followers si sosial media?

  
 Promo menginap gratis | (c) dailymailPromo menginap gratis | (c) dailymail


Hotel 1888 yang terletak di Sydney, Australia ini sudah 2 tahun ini melakukan perombakan desain interior dan furniture. Hal ini karena Hotel 1888 ingin menyediakan spot-spot keren untuk anda yang suka foto dan mengunggahnya di aneka media sosial, termasuk instagram. Manajemen hotel berpendapat bila banyak spot cantik untuk berfoto maka pengunjung Hotel akan meningkat.

“Gaya bangunan dan warisannya sangat penting. Kami berjalan masuk ke sini dan kalian bisa melihat elemen apa saja yang membuat hotel ini keren,” ungkap Paul Fischmann, pemilik Hotel 1888, seperti dilansir oleh CNN Go (30/09) dan dikutip dari merdeka.com. Begitu seriusnya manajemen Hotel untuk ‘menarik’ para penggemar Instagram untuk datang, seluruh detil, sudut, kursi, kamar, ruang makan dan seterusnya dibuat secantik mungkin sehingga menarik untuk difoto dan untuk background self potrait.



Cantiknya Hotel 1888 | (c) dailymailCantiknya Hotel 1888 | (c) dailymail


Tidak cukup sampai di situ, Hotel 1888 juga menyediakan ‘peta’ bagi pengunjungnya yang ingin berfoto-foto di dalam Hotel.  Peta yang diberi nama Insta-walk juga tersedia di resepsionis. Pengunjung bisa mengetahui beberapa spot di sekitar hotel yang bisa mereka gunakan untuk berfoto seperti Pyrmont Bridge, Darling Harbour, dan Chinese Garden. Pengunjung Hotel biasanya mengunggah foto-foto di Hotel ini dengan tagar #Hotel1888.


Salah satu kamar di Hotel 1888 | (c) dailymailSalah satu kamar di Hotel 1888 | (c) dailymail


Nah untuk membuat Hotel ini makin ramai dikunjungi, manajemen Hotel membuat promo menarik nih ladies. Pengguna Instagram yang memiliki lebih dari 10.000 pengikut dan menggunakan hotel ini dalam foto Instagram mereka akan diberikan voucher menginap gratis selama tiga malam. Bayangkan ladies, menginap gratis 3 malam lho! Sungguh menyenangkan dan great deal bukan?

Kita mendapat voucher menginap gratis dan spot cantik untuk berfoto, Hotel 1888 mendapat publisitas dan makin dikenal oleh seluruh orang dari berbagai penjuru dunia. Strategi marketing ini menguntungkan pengunjung dan pihak hotel. Bila Anda mau berjalan-jalan ke Sydney dan punya 10.000 lebih followers di Instagram, tidak ada salahnya menghubungi hotel ini. Siapa tahu promonya berlaku dalam waktu yang lama, kita bisa berhemat budget menginap di Hotel bukan


Sumber: http://www.jatinangorku.com/wah-punya-10-000-followers-instagram-bisa-menginap-gratis-di-hotel.html#.Ukp0ukzyOac.twitter
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Top Full PC Game
Copyright © 2013. Unik Kah - All Rights Reserved
Free Game : Download PC Game Full Version
Proudly powered by Blogger