Home » , » Trik Sakti Vicky Pikat Zaskia 'Gotik' Dengan Toyota Vellfire

Trik Sakti Vicky Pikat Zaskia 'Gotik' Dengan Toyota Vellfire

Written By Fransiska on Selasa, 17 September 2013 | 02.33

Dunia selebritis kembali berguncang dengan munculnya berita penyanyi dangdut Zaskia 'Gotik' yang sempat ditawari mobil mewah sekelas Toyota Vellfire putih oleh calon suaminya, Vicky Prasetyo. Mobil mewah berharga ratusan juta, sekaligus memiliki kesan istimewa ini, sepertinya mempunyai daya tarik tersendiri terhadap wanita.


Penyanyi secantik dan sexy seperti Zaskia 'Gotik' saja, bisa terlena dengan mobil indah ini. Semewah apakah sebenarnya Toyota Vellfire, hingga membuat wanita terpesona olehnya?


Dari jantung pacu-nya, mobil ini tidak kalah menarik. Untuk Toyota Vellfire bertipe 2.4 Versi 7 penumpang saja, memiliki kapasitas mesin 2.362 cc yang menciptakan tenaga sebesar 170 Hp. Sedangkan torsi yang dimunculkan hingga 224 Nm.


Soal exterior dan interiornya, Vicky memang tidak salah pilih. Kemewahan yang dimilikinya tidak tanggung dan membuat pengemudinya terlihat sangat elegan. Lihat saja sisi fascia dengan balutan grille lebar yang tampak sangat gagah. Didukung dengan dimensi panjang 4.850 mm x lebar 1.830 mm x tinggi 1890 mm, yang menjadikannya terlihat sangat garah.

Untuk tambahan kesan manis dan istimewa, Vicky turut membuatkan plat nomor khusus dengan nopol B 18 VQ. Trik ini sepertinya cukup sakti sebagai sarana memikat hati wanita.

Dari segi harga, Toyota Vellfire memiliki patokan harga yang bombastis. Luxury MPV ini berharga paling murah Rp 715 juta. Sedangkan untuk versi yang termahal, Vellfire 3.5 mencapai Rp 1,625 miliar. Harga jual bekasnya juga masih di angka Rp 725 juta untuk Vellfire V.


Mobil yang cukup ampuh dan mahal untuk 'dipinjamkan' kepada seorang wanita. Memang belum jelas tipe Vellfire manakah yang sengaja 'dipinjamkan' Vicky kepada Zaskia 'Gotik'. Tapi, dilihat dari gambaran keseluruhan, versi apa pun dari Vellfire ini merupakan mobil supermewah dan tentunya sangat berkesan bagi seorang wanita.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Top Full PC Game
Copyright © 2013. Unik Kah - All Rights Reserved
Free Game : Download PC Game Full Version
Proudly powered by Blogger