Home » » Adegan Romantis Park Shin Hye dan Lee Minho di Los Angeles

Adegan Romantis Park Shin Hye dan Lee Minho di Los Angeles

Written By Fransiska on Senin, 23 September 2013 | 21.56

Hwa and Dam Pictures tak henti-hentinya membuat penonton penasaran dengan drama 'Heirs'. Setelah beberapa foto di balik layar para aktor dan aktris, kini rumah produksi drama tersebut membocorkan foto adegan Park Shin Hye dan Lee Minho di Los Angeles.

Tak nampak kemewahan kota di negara bagian California tersebut dalam gambar, melainkan suasana teduh dan romantis di perkebunan almond. Park Shin Hye dan Lee Minho tampak berdiri di jalan setapak dikelilingi pohon almond dan konfeti berjatuhan.

http://images.detik.com/content/2013/09/24/1180/dalamheirs.jpg

Minho tampak menggunakan jas, menatap Park Shin Hye yang keheranan. Gambar yang didapatkan dari adegan tersebut tampak seperti kisah-kisah di buku cerita romantis.

"Meskipun para staf kelelahan karena matahari yang terik, aku senang karena pengambilan gambar adegan tersebut berakhir sukses setara dengan usaha yang dilakukan para staf. Aku sangat senang melakukan pengambilan gambar di tempat-tempat alami," ujar Lee Minho seperti dilansir Enews World, Selasa (24/9/13).

Adegan di perkebunan almond tersebut diambil pada 8 September silam. Pasangan Eunsang (karakter yang diperankan Park Shin Hye) dan Kim Tan tampak sangat serasi dan tak henti-hentinya mendapatkan pujian dari para staf.

"Keduanya langsung melakukan syuting setelah mendarat di Amerika. Meskipun lelah, mereka bekerja sangat keras untuk membuat adegan tersebut istimewa. Kami yakin seiring berjalannya waktu, para pemeran drama dan staf akan menghasilkan drama yang baik," ujar rumah produksi Hwa and Dam Pictures.

'Heirs' dijadwalkan akan tayang 9 Oktober mendatang di stasiun SBS. Drama ini akan menggantikan posisi drama komedi-misteri 'The Master's Sun'.


Sumber: http://hot.detik.com/music/read/2013/09/24/114438/2367595/1180/adegan-romantis-park-shin-hye-dan-lee-minho-di-los-angeles?h991102207
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Top Full PC Game
Copyright © 2013. Unik Kah - All Rights Reserved
Free Game : Download PC Game Full Version
Proudly powered by Blogger