Home » , » Vicky "Buka Kartu" Pernah Berhubungan dengan Artis-artis ini

Vicky "Buka Kartu" Pernah Berhubungan dengan Artis-artis ini

Written By Fransiska on Selasa, 01 Oktober 2013 | 21.11


Jakarta - Setelah pertunangannya batal dengan Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo kerap dihubung-hubungkan dengan banyak penyanyi dangdut yang mengaku menjadi korban rayuan mautnya.

http://images.detik.com/content/2013/10/02/230/155528_105938_20130901_215257.jpg

Dari dalam penjara, Vicky pun menulis surat yang disampaikan ke pengacaranya. Surat tersebut berisi daftar wanita yang pernah merajut cinta dengannya.

Surat yang disebut Vicky sebagai 'Kronologi Hubungan Asmara' itu diberikan saat kuasa hukumnya Sunan Kalijaga berkunjung ke Lapas Bulak Kapal pada 21 September lalu. Surat itu ditulis tangan lengkap dengan tanda tangan dan materai.

"Vicky menyampaikan, 'Mas sunan tolong disampaikan kepada media yang sebenar-benarnya di sini Vicky membuat suatu tulisan "kisah kronologis hubungan asmara'" ucap Sunan saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Selasa (10/1/2013).

Desi Kitaro

Pada poin pertama dalam surat itu, Vicky mengakui hubungannya dengan Desi Kitaro. "Kurang lebih 4 - 5 bulan lamanya pertama saya mengenal dia bertemu dia bersama temannya di Hotel Santika," tulis Vicky.

Ade Nurul

Sementara mengenai hubungannya dengan Ade Nurul, Vicky mengaku hanya sebatas komunikasi lewat telepon. "Jarang bertemu," akunya.

Camelia Gomez

Dalam poin selanjutnya Vicky mengaku berhubungan dengan Camelia Gomez yang ditemuinya di Bali, dilanjutkan hubungan selanjutnya bersama Camelia Petir. "Asamara saya singkat sekali dengan Camelia Petir," ucapnya tanpa menyebut lama hubungan mereka secara detail.

Mengenai isu hubungannya dengan Dewinta Bahar, Vicky mengaku tidak pernah mengenal dan berhubungan lewat telepon, jadi ia membantahnya. Sunan mengatakan bahwa maksud

Vicky menulis surat tersebut untuk menjawab isu-isu yang selama ini beredar seputar hubungan asmaranya.


Sumber: http://hot.detik.com/read/2013/10/02/071418/2375050/230/dari-penjara-vicky-jelaskan-sejarah-hubungan-asmaranya-dengan-banyak-artis
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Top Full PC Game
Copyright © 2013. Unik Kah - All Rights Reserved
Free Game : Download PC Game Full Version
Proudly powered by Blogger