Home » » Fabregas Meyakini Pasti Neymar Bisa Gantikan Messi

Fabregas Meyakini Pasti Neymar Bisa Gantikan Messi

Written By Fransiska on Selasa, 01 Oktober 2013 | 01.32

Gelandang Barcelona, Cesc Fabregas menilai Neymar dalam kondisi siap untuk menggantikan peran Lionel Messi yang harus absen karena cedera saat bertandang ke markas Celtic, Rabu (02/10). Menurut Fabregas, Neymar tidak akan terpengaruh oleh tekanan yang dibebankan kepadanya di lini depan Barca.


"Tekanan tidak akan berpengaruh kepadanya. Saya rasa dia sudah siap secara mental, kami butuh pemain sepertinya," ucap Fabregas jelang laga melawan Celtic seperti dilansir Goal International.

"Kita akan lihat seberapa jauh Neymar berkembang. Ini adalah laga yang sulit dan sebuah tantangan untuk bisa menggantikan Messi, tetapi jika ada pemain yang siap, maka itu adalah Neymar," imbuh Fabregas.

Messi yang sudah mencetak 62 gol di 80 laga Liga Champions ini mendapat cedera hamstring saat Barca menang 2-0 melawan Almeria akhir pekan lalu. Bintang asal Argentina itu diperkirakan menepi selama 3 minggu karena cedera.

Neymar adalah salah satu kandidat pengganti Messi saat melawan Celtic di ajang Liga Champions dini hari nanti. Fabregas pun merasa Neymar adalah calon bintang Barcelona di masa mendatang.

"Neymar mempunyai banyak talenta dan dia seperti kilat yang mampu menembus celah sempit pertahanan lawan. Saat ini dia adalah bintang, tetapi di masa mendatang, dia akan menjadi lebih besar lagi," pungkas Fabregas.


Sumber: http://www.dewibola.com/champions/berita-bola-liga-champions-fabregas-yakin-neymar-bisa-gantikan-messi-213d74.html
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Top Full PC Game
Copyright © 2013. Unik Kah - All Rights Reserved
Free Game : Download PC Game Full Version
Proudly powered by Blogger