Home » » Bung Vicky akan Release Lagu Kontroversi Hati, Seperti Apa yah??

Bung Vicky akan Release Lagu Kontroversi Hati, Seperti Apa yah??

Written By Fransiska on Rabu, 02 Oktober 2013 | 01.48

Jakarta - Vicky Prasetyo menciptakan sebuah lagu berjudul Kontroversi Hati. Dari keterpurukannya di balik jeruji besi, Vicky menuangkan isi hatinya ke dalam sebuah lirik lagu yang rencananya akan dinyanyikan olehnya.


"Lagu Vicky yang berjudul Kontroversi Hati saat ini sudah ia selesaikan. Rencananya, pada hari Jumat, ia akan memperlihatkannya kepada saya," ungkap Sunan Kalijaga, kuasa hukum Vicky Prasetyo atau Hendrianto, saat dihubungi Tempo, Rabu, 2 Oktober 2013.

Lagu ini Vicky ciptakan khusus untuk mantan tunangannya, Zaskia Gotik. Cynthiara Alona, sahabat Vicky, mengungkapkan bahwa Kontroversi Hati adalah lirik-lirik yang menceritakan kerisauan dan perasaan Vicky selama ini.

Sunan Kalijaga juga mengungkapkan bahwa kesibukanya selama membuat lagu dapat menghilangkan perasaan tertekan oleh pemberitaan yang ada di media. Terlebih saat ini Vicky telah berbaur dengan teman-teman satu selnya. "Mungkin kalau aku ditaruh sendirian di dalam sel khusus, aku enggak akan kuat ngejalanin ini semua," cerita Vicky kepada pengacaranya.

Mengenai lagu Kontroversi Hati yang juga akan dinyanyikan oleh Vicky, Sunan Kalijaga berpendapat, "Nantinya lagu itu akan dinyanyikan Vicky. Karena suaranya Vicky cukup bagus. Namun untuk teknisnya kita belum tahu, apakah nantinya Vicky akan rekaman di dalam penjara atau setelah ia bebas."


Sumber: http://www.tempo.co/read/news/2013/10/02/219518400/Vicky-Ciptakan-Lagu-Kontroversi-Hati
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Top Full PC Game
Copyright © 2013. Unik Kah - All Rights Reserved
Free Game : Download PC Game Full Version
Proudly powered by Blogger