Home » » 7 Adegan Kerasukan di Film yang paling Mengerikan versi Klik77

7 Adegan Kerasukan di Film yang paling Mengerikan versi Klik77

Written By Fransiska on Jumat, 04 Oktober 2013 | 23.28

7 Video Kerasukan di Film yang paling Mengerikan
Film KEMASUKAN SETAN yang dibintangi Aldi Taher menjadi penyegar di tengah serbuan film hantu atau setan dengan banyak tokoh mengumbar keseksian. Film tersebut lebih menekankan betapa mengerikannya manusia saat kerasukan setan.

Tema kerasukan setan sudah lama menjadi bumbu utama dalam film-film horor, tak ketinggalan juga film Hollywood. Sineas Hollywood dengan piawai menggambarkan adegan kerasukan dengan begitu mengerikan. Dijamin tak bisa tidur saat sudah menonton beberapa film berikut ini. Berikut 7 Video Kerasukan di Film yang paling Mengerikan,dikutip dari Kapanlagi:

1. FALLEN

Dalam film buatan tahun 1998 ini, Denzel Washington berperan sebagai detektif bagian pembunuhan yang sedang memburu "pembunuh" paling lihai. Bagaimana tidak lihai apabila pembunuh tersebut adalah iblis bernama Azazel yang dengan mudah merasuki tubuh seseorang. 

Azazel mempermainkan Denzel sampai kehidupannya berantakan dan tak karuan. Siapa pun pasti bakal merasakan kengerian yang sama saat menyadari bahwa ada setan yang bisa saja merasuki orang-orang di sekeliling mereka. Dijamin tak akan bisa tidur nyenyak saat tahu keluarga atau anakmu bisa saja dirasuki dan kemudian membunuhmu setiap saat.


2. PRINCE OF DARKNESS

John Carpenter menggabungkan kengerian dalam dua film terdahulunya yakni makhluk menjijikkan dalam THE THING dan juga teror dalam rumah terisolasi seperti dalam ASSAULT ON PRECINCT 13 namun dengan tema kesurupan.

Sebuah kelompok peneliti tak sengaja terperangkan di dalam sebuah gereja tua. Mereka dikepung oleh banyak orang kesurupan. Setelah diselidiki ternyata cairan aneh yang sedang mereka teliti adalah penyebabnya. Cairan tersebut tak lain adalah perwujudan iblis yang berusaha membebaskan Anti-God dan mendatangkan kiamat di dunia. Cairan ini dengan kejam membuat orang yang kerasukan terkelupas dan meleleh.


3. JASON GOES TO HELL
Banyaknya film FRIDAY THE 13th belum mampu membuat orang-orang yakin apa sebenarnya sosok Jason Voorhees itu. Beberapa mengatakan bahwa ia adalah iblis, beberapa bilang mutan, beberapa yakin bahwa ia hanyalah sosok gila yang suka membunuh orang.

Dalam film satu ini, kengerian Jason ditambah dengan sisi supernatural dirinya. Dikisahkan setelah Jason meledak di awal filmnya, beberapa bagian tubuhnya dikirim ke lab untuk diperiksa. Tak disangka jantungnya pun berdetak dengan sendirinya. Hal tersebut mengundang seorang patologis tergoda untuk menggigitnya. Jason pun merasukinya dan melanjutkan kejahatannya.


4. THE LAST EXORCISM

Satu hal yang mendukung film ini menjadi film mengerikan adalah teknik pengambilan gambarnya yang menggunakan teknik found footage. Dengan demikian kisah usaha pengusiran setan dalam film ini menjadi terasa semakin nyata.

Seorang gadis bernama Nell dipercaya kerasukan setan bernama Abalam. Tak hanya membuat Nell tak sadarkan diri, Abalam juga membengkokkan Nell dalam posisi yang pastinya membuatmu menjerit dan selalu teringat akannya.


5. THE AMITYVILLE HORROR

Meski harganya murah, jangan pernah membeli rumah bekas pembunuhan. Itulah pelajaran yang didapat keluarga Lutz saat membeli rumah di Amityville. Film ini mengungkap tentang kisah mereka yang pindah ke sebuah rumah bekas pembunuhan.

Mula-mula mereka terbangun ketika tengah malam. Keadaan makin aneh saat sang ayah suka berjalan-jalan di tengan malam dan menyendiri rumah perahu. Hari-hari berikutnya? Sang ayah dengan santai membawa kapak untuk membunuh keluarganya sendiri.


6. EVIL DEAD 2

EVIL DEAD 2 memperlihatkan tangan Ash (Bruce Campbell) yang dengan kejamnya membunuhi orang-orang disekelilingnya. Tak akan ada yang tahan melihat adegan tangan kerasukan dan kemudian dipotong dengan paksa menggunakan gergaji mesin. Bahkan setan sekalipun sampai merasuki bagian-bagian tubuh manusia.


7. THE EXORCIST
THE EXORCIST

THE EXORCIST menjadi film paling berpengaruh dalam genre kerasukan setan ini. Entah sebelumnya ada atau tidak film yang demikian, namun THE EXORCIST memberikan landasan tentang gambaran mengerikan tentang kerasukan setan.

Film ini dengan sangat realistis memberikan gambaran detil tentang kerasukan setan. Mulai dari perubahan fisik sampai tingkah mengerikan orang yang kerasukan.


Sumber: http://www.malesbanget.tk/
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Top Full PC Game
Copyright © 2013. Unik Kah - All Rights Reserved
Free Game : Download PC Game Full Version
Proudly powered by Blogger