Home » » Yang Punya Wanita Idaman, Jangan Pernah Kirim Sms Seperti Ini yah

Yang Punya Wanita Idaman, Jangan Pernah Kirim Sms Seperti Ini yah

Written By Fransiska on Senin, 30 September 2013 | 00.17

Percaya atau tidak, terkadang pesan singkat bisa menjadi penyebab pertengkaran Anda dengan pasangan. Tanpa disadari SMS atau mungkin BBM yang isinya dimaksudkan sebagai perhatian dan cinta justru malah dianggap melecehkan.


Semakin banyak kesalahan, berarti pertengkaran lebih sering terjadi. Mau tahu apa saja kesalahannya?


Waktu yang Tidak Tepat

Banyak sekali pria yang berniat menyapa pasangannya melalui sebuah pesan berujung salah. Seperti halnya, ucapan ‘Selamat Pagi, Sayang’ padahal waktu saat itu menunjukan pukul 11 siang. Pesan yang berisi ucapan semangat harusnya dikirim jauh lebih pagi lagi.


Terlalu Panjang dan Membosankan

Ingat! Anda hanya mengirimkan sebuah pesan singkat, bukan sebait kata-kata novel atau puisi. Kebanyakan pria terlalu panjang melayangkan pesan, bisa terhitung 3-5 teks teks SMS ditujukan untuknya. Tentu saja hal ini akan membuatnya menjadi sedikit kesal dan bosan.


Terlalu Agresif

Hal seperti ini memang sering terjadi, apalagi jika Anda baru mengenalnya semalam di sebuah klub. Pria cenderung percaya diri ketika mengirim sebuah pesan singkat kepada wanita yang sedang dalam proses pendekatan. Tentu sikap agresif Anda terkadang malah membuatnya menjadi tidak nyaman dan menjauh.


Memaksa untuk Berkencan

Pria cenderung memaksa wanita untuk berkencan tanpa peduli apa yang sedang dilakukan olehnya. Perkenalan yang bisa terbilang baru, terkadang malah membuat calon gebetan Anda lari karena sikap agresif yang Anda perlihatkan dianggap lebay


Sumber: http://www.mindtalk.com/ch/PlayboyCinta#!/post/5247da2cf7b7302dc60001a4
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Top Full PC Game
Copyright © 2013. Unik Kah - All Rights Reserved
Free Game : Download PC Game Full Version
Proudly powered by Blogger