Home » » WOOW Sepeda Listrik Greyp G12 ini Mampu Melesat Hingga 120 km

WOOW Sepeda Listrik Greyp G12 ini Mampu Melesat Hingga 120 km

Written By Fransiska on Senin, 16 September 2013 | 21.29

Di Salon Prive 2013, Greyp G12 membuat kejutan di tengah deretan supercar eksotik. Sepeda listrik ini mempunyai performa tinggi dengan Rimac, produsen supercar listrik tercepat, yang menjadi ‘otak’.

Kecepatan maksimal Greyp G12 65 km/jam. Dengan kondisi baterai penuh, Anda dapat berjalan sejauh 120 km tanpa harus mengayuhnya.


“Tujuan kami adalah untuk membuat pengalaman baru dengan teknologi mutakhir yang kami kembangkan, terutama untuk supercar. Kami ingin menjadikannya sebagai sepeda listrik yang dapat digunakan oleh semua orang. Ini adalah sebuah sepeda yang benar-benar Anda butuhkan,” kata Mate Rimac, CEO of Rimac Automobili and Greyp Bikes.

Greyp G12 memiliki mode khusus untuk mematuhi peraturan lalulintas — mampu membatasi kecepatan dan tenaga — dengan menekan panel pada layar-sentuh. Anda tak perlu takut sepeda ini dicuri karena ditunjang oleh kunci pengaman, G 12 menggunakan sistem sidik jari, Ibu jari Anda dapat digunakan untuk Mode Street, dan jari tengah anda bisa digunakan untuk mengaktifkan mode kecepatan.

Greyp G12 dilengkapi dengan baterai Lithium-Nanophosphate A123 dengan kekuatan 1,3kwh yang dapat diisi ulang dengan sumber listrik bertegangan 220V. Untuk mengisi baterai dari 0-100% dibutuhkan waktu 80 menit.

Seperti sepeda pada umumnya, Greyp G12 dapat dikayuh jika Anda menginginkannya. Atau jika kehabisan baterai di tengah jalan, hhmm, nasib… [dp/Ric]
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Top Full PC Game
Copyright © 2013. Unik Kah - All Rights Reserved
Free Game : Download PC Game Full Version
Proudly powered by Blogger