Home » » Vicky Prasetyo 'Didukung' oleh Farhat Abbas

Vicky Prasetyo 'Didukung' oleh Farhat Abbas

Written By Fransiska on Selasa, 17 September 2013 | 21.39

Merebaknya kasus yang menimpa Vicky Prasetyo, mantan tunangan Zaskia Gotik yang baru-baru ini menjadi semakin terkenal karena kosakata uniknya itu, membuat pengacara sekaligus capres muda Farhat Abbas tergelitik untuk membahas seputar salah satu sosok fenomenal yang baru-baru ini muncul tersebut.


Diminta oleh salah satu pengikutnya di Twitter untuk mengomentari hal-hal terkait Vicky, Farhat Abbas pun dengan senang hati langsung mengungkapkan pendapatnya mengenai kasus yang sedang menimpa pria 29 tahun itu.

Ternyata, Farhat Abbas melontarkan beberapa pernyataan yang bersifat mendukung dan menganggap bahwa tindakan Vicky Prasetyo masuk ke dalam kategori berani. Meskipun tidak mendukung seratus persen, akan tetapi Farhat Abbas mengemukakan keprihatinannya atas apa yang menimpa pencipta jargon '29 My Ages' itu.

"Jujur! Terlepas dari hukum! Gue nggak tega melihat vicky dieksekusi atas kesalahan yang tak harusnya dipenjara!" ketiknya melalui akun Twitter @Farhatabbaslaw, Minggu (15/9/2013).

"Salah yang tak besar saja membuat Vicky dibesarkan berita dan hukumannya! Padahal yang menewaskan 7 nyawa! Dikasihani!" lanjutnya sembari membandingkannya dengan kasus lain yang juga turut menimpa seorang musisi.

Ditambahnya lagi dengan tegas, "Harusnya yang ditipu yang dipenjara, bukan penipunya! Biar orang lebih berhati-hati jangan sampai ketipu!"

"Vicky! Sebanyak apapun musuhmu! Sebanyak itulah kekuatanmu! Mantan pembaik wanita yang terjerumus kedalam bui biasanya akan menjadi kuat dan bijak," dukung Farhat Abbas.

Tak hanya itu, Farhat Abbas pun turut mengungkapkan apa yang dirasakannya kepada Vicky Prasetyo, "Vicky adalah cermin berani dan percaya diri pria indonesia. Wanita jatuh cinta pada keberanian Vicky!"

"Berani itu seperti vicky! Berani numpang mobil 7 cewek aman, gratis, dan nggak ada korban, kecuali pemilik mobil masing-masing! Korban malu!" tutupnya.

Belakangan, Farhat Abbas juga sempat menyuarakan dukungannya kepada Zaskia Gotik sembari 'mendoakan' Vicky Prasetyo. "Yuk dukung Gotik! Obati luka cinta antiknya! Lindungi wanita cantik dan unik indonesia! Semoga lelaki yang menipunya cepat rematik!" tulis Farhat melalui akun @Farhatabbaslaw, Jumat (6/9/2013).(Rul)


Sumber: http://showbiz.liputan6.com/read/693345/farhat-abbas-suarakan-dukungan-kepada-vicky-prasetyo
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Top Full PC Game
Copyright © 2013. Unik Kah - All Rights Reserved
Free Game : Download PC Game Full Version
Proudly powered by Blogger