Home » » Van Persie Diragukan Main Lawan Liverpool

Van Persie Diragukan Main Lawan Liverpool

Written By Fransiska on Minggu, 22 September 2013 | 14.58

Manchester - Robin van Persie urung dimainkan ketika Manchester United melakoni laga derby tadi malam. Ia mengalami cedera yang membuatnya diragukan main di laga midweek ini melawan Liverpool.


Nama Van Persie tidak ada di daftar 18 pemain yang dibawa David Moyes ke Etihad Stadium. Penyerang Belanda itu hanya terlihat mengenakan setelan jas rapih dan duduk di bangku cadangan bersama Anderson dan seorang rekan setimnya.

Tanpa Van Persie, MU terlihat kesulitan membuat peluang dan terbukti ketika laga berjalan sejam lebih mereka baru mencatat satu shot on target atas nama Marouane Fellaini -- sebelum akhirnya bikin gol lewat Wayne Rooney (MU kalah 1-4) --.

Dalam jumpa pers usai pertandingan, Moyes mengatakan bahwa Van Persie mengalami masalah pada otot pangkal pahanya. Ketika ditanya soal peluang pemain 29 tahun itu main di laga babak ketiga Piala Liga Inggris kontra Liverpool Rabu besok, Moyes masih belum tahu.

Meski demikian ia masih menyimpan harapan bahwa eks pemain Arsenal itu bisa diturunkan pertengahan pekan ini atau setidaknya pekan depan saat bertemu West Bromwich Albion.

"Dia harus dirawat karena selama sepekan ini dia mengalami sakit pada otot pangkal pahanya," tutur Moyes kepada Sky Sports.

"Kami kira dia akan baik-baik saja, tapi ternyata tidak. Kami memberinya kesempatan, dia punya kesempatan bagus untuk main," sambungnya.

"Tidak ada yang serius, mungkin dia harus absen beberapa hari tapi tidak begitu buruk cederanya. Dia mungkin bisa bermain hari Rabu atau pekan depan," demikian Moyes.

Musim ini Van Persie adalah topksorer tim di seluruh kompetisi dengan total tujuh gol.
(mrp/roz)

Sumber: http://sport.detik.com/sepakbola/read/2013/09/23/041528/2366035/72/van-persie-diragukan-main-lawan-liverpool?b99220270
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Top Full PC Game
Copyright © 2013. Unik Kah - All Rights Reserved
Free Game : Download PC Game Full Version
Proudly powered by Blogger