Home » » Tips Dandan Smart Untuk Si Wajah Bulat

Tips Dandan Smart Untuk Si Wajah Bulat

Written By Fransiska on Senin, 30 September 2013 | 02.21

Punya wajah bulat memang harus pintar-pintar menyiasati tatanan rambut dan riasan. Seringkali kita bingung bagaimana menyembunyikan pipi dan kesan wajah yang melebar ke mana-mana.

Nah, jangan bingung lagi dengan wajah bulatmu. Tips dandan ini akan membantumu menciptakan riasan yang membuat wajah terlihat lebih proporsional.



Foundation 2 Warna

Sobat Ladies hanya membutuhkan alas bedak 2 warna untuk membuat shading pada bagian rahang dan kedua sisi pipi. Aplikasikan warna yang lebih gelap pada tulang pipi samping dan daerah rahang untuk kesan wajah lonjong dan proporsional.


Tonjolkan Tulang Pipi

Pertegas tulang pipi. Untuk melakukan ini, kamu nggak harus membubuhkan blush on ke seluruh bagian pipi. Cukup pada tonjolan tulang pipi dan sisi pinggir yang sudah diberi shading.


Bibir Yang Menawan

Agar pusat perhatian di wajah tak berpusat pada lebar wajahmu, oleskan lip gloss atau lip tint dengan kemilau yang medium dan tone natural.


Membentuk Alis Dan Mata

Buat alismu memiliki ujung yang sinkron dengan jalur shading dan tulang pipi. Hal ini bisa membuat kesan ilusi wajah dari bulat, menjadi lebih ramping dan panjang. Jangan lupa untuk mempertegas bingkai matamu.


Tatanan Rambut

Pilihlah model rambut yang membuatmu nggak terlihatmakin lebar. Misalnya dengan poni samping, rambut belah samping maupun rambut belah tengah. Kalau kamu menggunakan hijab, pastikan hijabmu nggak banyak mengekspos pipi dan rahang.

Cobalah tips di atas untuk menyiasati bentuk wajah bulatmu menjadi lebih tersamarkan. Selamat mencoba ya, Sobat Ladies.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Top Full PC Game
Copyright © 2013. Unik Kah - All Rights Reserved
Free Game : Download PC Game Full Version
Proudly powered by Blogger