Home » » Putri Tom Cruise Tampak Menggemaskan saat Mengenakan Pakai Serba Pink

Putri Tom Cruise Tampak Menggemaskan saat Mengenakan Pakai Serba Pink

Written By Fransiska on Minggu, 22 September 2013 | 15.32

Jakarta - Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Sejak lahir, Suri Cruise telah menjadi sorotan publik, hingga ia secara tidak langsung dinobatkan sebagai fashionista cilik. Gaya berpakaiannya dicintai oleh para ibu muda untuk diaplikasikan kepada anak-anak balita mereka.

Seperti dilansir dari Daily Mail, Jumat lalu (20/09/2013) anak tujuh tahun ini pergi bersama ibunya, Katie Holmes di sekitar jalanan kota New York, Amerika Serikat. Tangan kanan Suri masih dalam balutan gips berwarna pink, namun ini tak menghalanginya untuk tetap bergaya.

http://images.detik.com/content/2013/09/22/230/suridlm.jpg

Demi menyesuaikan warna pink yang mendominasi tangan kanannya itu, Suri mengenakan bando berbulu dan kacamata dengan frame berwarna pink, semua senada. Sepatu dan tas ransel yang ia kenakan juga senada, dengan balutan warna pink muda. Ini ia padukan dengan dress biru tua dan kaos berwarna putih.

Paginya, Suri yang biasa tampil stylish dan trendi ini menunjukkan gaya berbeda. Pada Sabtu pagi (21/09/2013) ia mengenakan piyama print bercorak, saat sedang berbelanja kue donat di Manhattan bersama ibunya. Meski masih mengenakan piyama dan membawa boneka kesayangannya, Suri mengenakan sepatu flat dengan gliter dan detail pita di bagian depan.

Dua anak dan ibu ini tampaknya baru saja bangun, dan langsung menargetkan toko donat sebagai tujuan pertamanya. Aktris berusia 34 tahun ini juga tampil sederhana tanpa make-up, rambut diikat, sweater berwarna coklat muda, celana jeans dan flat shoes coklat. Ia menutup matanya dengan kacamata hitam dengan frame bulat berwarna coklat.


Sumber: http://hot.detik.com/read/2013/09/22/131945/2365810/230/pakai-serba-pink-suri-cruise-tampak-menggemaskan?h991104topnews
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Top Full PC Game
Copyright © 2013. Unik Kah - All Rights Reserved
Free Game : Download PC Game Full Version
Proudly powered by Blogger