Home » » Para Pengacara "Lokal" ini di Bandrol Seharga Mobil Mercy S-Class

Para Pengacara "Lokal" ini di Bandrol Seharga Mobil Mercy S-Class

Written By Fransiska on Jumat, 27 September 2013 | 04.05

Jakarta - Pengacara kondang sering diidentikan dengan kemewahan. Memiliki aneka koleksi mobil mewah yang harganya bahkan mencapai puluhan miliar rupiah. Mereka pun tak sungkan memamerkan mobil mewah koleksi pribadinya tersebut ke muka umum. 


Hotman Paris Hutapea misalnya Senin (23/9) lalu, dia membawa dua mobil mewahnya, mobil sport Lamborghini warna hijau bernomor polisi B 999 NIP, dan mobil Roll Royce warna hitam bernomor polisi B 666 ANE ke Balai Kota DKI Jakarta. 

Setelah ke Balai Kota, Kamis (26/9) kemarin Hotman juga membawa koleksi mobil mewah lainnya, Escalade bernomor polisi B 666 HOT ke gedung Dewan Perwakilan Rakyat di Senayan, Jakarta. 


Pengacara yang juga memiliki koleksi mobil mewah adalah Ruhut Sitompul yang kini jadi anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat, dan juga Ina Rachman, mantan pengacara Nunun Nurbaetie. 

Namun tak semua pengacara itu mau terbuka saat ditanya soal honor. “Jadi saya tidak pernah bilang fee tapi orang itu bayar dengan sendirinya,” kata Ruhut Sitompul, mantan pengacara yang kini jadi politisi kepada detikcom, Selasa (24/9) lalu. 

Saat masih aktif menjalani profesi sebagai pengacara, dia memiliki dua koleksi mobil mewah Ferrari. Saat mengendarai mobil mewah itu lah, banyak klien yang akhirnya memberi honor tinggi pada Ruhut. 

Padahal awalnya pria kelahiran Medan, Sumatera Utara, 24 Maret 1954 ini memilih menjadi pengacara prodeo alias gratisan. “Tapi lihat aku datang meeting naik Ferrari, orang kaya itu kan jadi malu. ‘wah enggak enak juga, uang bensinnya kan mahal’,” kata dia kepada Detikcom, Rabu (25/9) lalu.

Sejak sadar mobil mewah bisa meningkatkan citra dan tarifnya, Ruhut pun menambah koleksinya. Sementara Ina Rachman, pendiri kantor pengacara Ina Rachman-Mulyaharja & Associates mengaku memasang tarif di atas harga satu Mercy S Class. 

Namun, jika kasus tersebut menyedot perhatian publik, maka honor yang ditetapkannya akan lebih tinggi, karena biasanya akan melibatkan tim yang anggotanya banyak. 

Anak pertama dari dua bersaudara ini berasal dari keluaraga berlatar belakang polisi. Dia memulai karir profesionalnya sekitar 13 tahun silam.


Sumber: http://news.detik.com/read/2013/09/27/155627/2371560/10/2/pengacara-ini-pasang-tarif-seharga-satu-mobil-mercy-s-class
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Top Full PC Game
Copyright © 2013. Unik Kah - All Rights Reserved
Free Game : Download PC Game Full Version
Proudly powered by Blogger