Home » » Merry Rela Bayar Rp 70 Juta untuk Jadi Selingkuhan Daus Mini

Merry Rela Bayar Rp 70 Juta untuk Jadi Selingkuhan Daus Mini

Written By Fransiska on Rabu, 25 September 2013 | 22.22

Jakarta - Dalam sebuah blog, pedangdut Merry Amril disebut-sebut sengaja membayar Daus Mini sebesar Rp 70 juta untuk merekayasa kabar perselingkuhan. Merry kabarnya melakoni hal itu untuk menaikkan popularitasnya sebagai pedangdut.

Namun, Merry menepis kabar ia menyetor uang puluhan juta kepada Daus agar tenar. Ia mengatakan, saat ini ia tak perlu sensasi untuk sekadar naik daun.

http://images.detik.com/content/2013/09/26/230/114839_merrydlm.jpg


Mahasiswi Universitas Moestopo itu juga menekankan, banyak urusan yang lebih penting ketimbang harus mengeluarkan uang banyak demi sebuah berita rekayasa.

"Gini lho, rumah saya saja sebulan lagi habis kontrakannya, klise memang. Masa saya harus keluarkan uang untuk setting-an, tidak terpikirkan," ungkapnya ditemui di TVRI, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (25/9/2013) malam.

"Sekarang aja saya di bawah label besar, single saya lagi masuk tahap promo dan sudah berjalan baik. Jadi buat apa bikin sensasi begini. Kalau numpang tenar insya Allah nggak," tekan Merry.

Merry menegaskan, ia sudah lama berkecimpung dalam dunia dangdut. Penyanyi yang berada di naungan label Nagaswara itu pun mengaku tak butuh rekayasa pemberitaan lagi.

"Saya di dunia nyanyi ini udah dari tujuh tahun lalu di dangdut, 10 tahun malah. Kompilasi, singel udah beberapa," terang Merry.

Dalam blog tersebut dituliskan, Merry dan pihak manajemen Daus terlihat meeting di sebuah kafe di Jakarta Pusat beberapa waktu lalu. Penulis blog itu juga mengaku tahu kebenaran informasi itu dari orang dalam salah satu pihak.

Heboh kabar perselingkuhan Daus Mini awalnya dibuka oleh istri Daus, Yunita Lestari. Yunita mengaku banyak menemukan pesan mesra antara sang suami dan Merry.

Yunita sendiri sempat menduga adanya motif lain di tengah goyahnya rumah tangganya dengan Daus. Ia mengatakan, dirinya curiga Merry memang ingin numpang tenar dengan sengaja menggoda Daus.

Sementara pada Selasa, (24/9) kemarin, Daus juga mengklarifikasi pemberitaan tersebut. Ia menyebut Merry merupakan teman lamanya saja. 

Rencananya, Yunita juga akan menggelar jumpa pers di kawasan Depok, sore ini terkait dugaan perselingkuhan tersebut.


Sumber: http://hot.detik.com/read/2013/09/26/114629/2369951/230/2/jadi-selingkuhan-daus-mini-merry-bayar-rp-70-juta
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Top Full PC Game
Copyright © 2013. Unik Kah - All Rights Reserved
Free Game : Download PC Game Full Version
Proudly powered by Blogger