Home » , » Inikah Update Android 4.3 untuk Galaxy S4

Inikah Update Android 4.3 untuk Galaxy S4

Written By Fransiska on Minggu, 22 September 2013 | 15.03

Pada event Unpacked kemarin, Samsung sempat mengumumkan bahwa bulan depan akan tersedia update Android 4.3 untuk Galaxy S4 dan Galaxy S3. Namun Samsung sayangnya belum memastikan kepastian tanggal rilisnya update ini. Namun sebuah screenshot dari Android 4.3 build XXUBMA8 yang berjalan pada Galaxy S4 untuk model octa-core i9500 telah muncul secara online.



Update Android 4.3 memang tidak membawa banyak perubahan. Namun setidaknya update baru ini diharapkan akan membawa beberapa fitur baru seperti yang terdapat pada Galaxy Note 3. Selain peningkatan kinerja dan stabilitas, Wi-Fi yang selalu aktif melakukan scanning pada setiap pindahan lokasi, OpenGL 3.0 dan banyak lagi, demikian dilansir ubergizmo.

Update Android 4.3 untuk Galaxy S4 akhirnya juga akan membawa dukungan untuk Smartwatch Galaxy Gear ke smartphone. Seperti yang diketahui saat ini baru Galaxy Note 3 yang kompatibel dengan smartwatch Samsung.

Google sebelumnya telah mengumumkan update Android 4.3 bulan lalu. Seperti yang disebutkan sebelumnya, banyak yang mengatakan versi Android berikutnya bernama Key Lime Pie, namun Google menampiknya dan mengatakan bahwa update Android 4.3 masih menggunakan nama Jellybean, dan mengumumkan versi Android berikutnya adalah Android 4.4 yang disebut KitKat.


Sumber: http://www.tabloidpulsa.co.id/news/10779-inikah-update-android-43-untuk-galaxy-s4
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Top Full PC Game
Copyright © 2013. Unik Kah - All Rights Reserved
Free Game : Download PC Game Full Version
Proudly powered by Blogger