Home » , » Ini Isi SMS Mendagri ke Ahok Soal Lurah Susan

Ini Isi SMS Mendagri ke Ahok Soal Lurah Susan

Written By Fransiska on Senin, 30 September 2013 | 23.27

Jakarta - Mendagri Gamawan Fauzi mengirim pesan singkat (SMS) kepada Wagub DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terkait Lurah Lenteng Agung (LA) Susan Jasmine Zulkifli. Gamawan mengingatkan Ahok untuk bersama-sama membangun bangsa.


"Oh nggak ada apa-apa. Mengingatkan saja supaya sama-sama membangun negeri," ujar Gamawan Fauzi.

Gamawan mengatakan itu usai menghadiri upacara Kesaktian Pancasila yang dipimpin oleh Presiden SBY di Monumen Pancasila Sakti, Lubang Buaya, Jakarta Timur, Selasa (1/10/2013). Gamawan ditanya wartawan soal SMS yang dikirimkannya pada Ahok terkait Lurah Susan.

Gamawan meminta wartawan menanyakan soal Lurah Susan pada Gubernur DKI Joko Widodo (Jokowi). "Tanya ke Pak Gubernur mau evaluasi atau tidak. Tanya ke Pak Gubernur bagaimana baiknya," imbuhnya.

"Kata Ahok, Bapak harus belajar konstitusi?" tanya wartawan.

"Ya nggak apa-apa. Saya memang sedang belajar konstitusi. Yang menyatakan tepat tidak tepat ya gubernur, saya normalnya seperti apa," tutur Gamawan.

Lurah Susan didemo warganya sendiri karena perbedaan agama lurah itu. Namun Jokowi dan Ahok dengan tegas tetap mempertahankan Lurah Susan.

Mendagri mengirim SMS kepada Ahok terkait statemen Ahok tentang lurah Susan pekan lalu. Teguran itu diungkapkan oleh Ahok pada Jumat (27/9). Menurut Ahok, isi SMS itu adalah penegasan Mendagri bahwa dia paham UU.


Sumber: http://news.detik.com/read/2013/10/01/122239/2374208/10/ini-isi-sms-mendagri-ke-ahok-soal-lurah-susan?991104topnews
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Top Full PC Game
Copyright © 2013. Unik Kah - All Rights Reserved
Free Game : Download PC Game Full Version
Proudly powered by Blogger