Home » , » Ini Akibatnya jika Terlalu Narsis di Facebook

Ini Akibatnya jika Terlalu Narsis di Facebook

Written By Fransiska on Kamis, 19 September 2013 | 20.53

 

London: "NARSIS" dengan sangat sering memasang foto di Facebook adalah cara paling cepat kehilangan teman.

Suatu survei terbaru di Inggris  menyimpulkan bahwa mereka yang sangat sering memasang foto di jejaring sosial itu berisiko diasingkan oleh kawannya di Facebook.

Menurut survei itu, seperti dikutip mailonline, hubungan dengan kawan, saudara maupun kolega yang tidak terlalu dekat menjadi rusak jika terlalu banyak memajang foto sendiri.

Demikian juga jika sebentar-sebentar memasang foto tentang segala sesuatu, bisa mempengaruhi hubungan dengan pasangan.

Survei yang dilakukan terhadap 500 pengguna Facebook itu dilakukan oleh University of Birmingham di Inggris.

"Survei kami menyimpulkan bahwa mereka yang sering memajang foto di Facebook berisiko merusak hubungan di dunia nyata," kata Dr David Houghton dari University of Birmingham.

Dia menjelaskan hal itu terjadi karena tidak semua orang punya hubungan dekat dengan si pemasang foto, kecuali sahabat akrab dan saudara.

"Perlu diingat, informasi yang kita tujukan untuk teman di Facebook, juga dilihat oleh orang lain dan masing-masing punya pandangan berbeda mengenai informasi yang dibagikan," kata Houghton.

Survei itu juga menyimpulkan, sering berbagi foto keluarga dapat berpengaruh baik bagi hubungan dengan pasangan sedangkan terlalu banyak memasang foto teman dapat mengurangi keakraban persahabatan.[ant]


Sumber : http://indonesiarayanews.com/read/2013/08/11/78898/news-gaya-hidup-08-11-2013-06-06-terlalu-narsis-di-facebook-ini-akibatnya#ixzz2fOw2Mj7H
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Top Full PC Game
Copyright © 2013. Unik Kah - All Rights Reserved
Free Game : Download PC Game Full Version
Proudly powered by Blogger