Home » , » Iiih...! Ada Ular Piton Telan Anjing Terus Di Muntahin lagi

Iiih...! Ada Ular Piton Telan Anjing Terus Di Muntahin lagi

Written By Fransiska on Senin, 30 September 2013 | 22.24

Bangkok - Apa jadinya jika seekor ular menelan mangsa yang terlalu besar untuk dicerna? Tentu mangsa tersebut akan dimuntahkan kembali. Pemandangan mengerikan namun juga mengagumkan ini terekam kamera amatir saat seekor ular piton memuntahkan anjing besar di pinggir jalan kota Bangkok, Thailand.


Video ini diunggah ke LiveLeak dan meraih banyak penonton. Sejauh ini sudah lebih dari 150 ribu kali video ini disaksikan di internet. Demikian seperti dilansir news.com.au, Selasa (1/10/2013).

Dalam video yang direkam dengan menggunakan telepon genggam ini, terlihat ular piton yang berukuran besar ini telah menelan mangsanya. Namun beberapa saat kemudian ular ini tampak berjuang keras untuk memuntahkan mangsanya kembali.

Secara perlahan, mulai terlihatlah anjing yang dimuntahkannya. Yang mengagumkan, karena mangsanya terlalu besar, rahang si ular terlihat meregang hingga luar biasa lebarnya.

Kurang lebih 2 menit berlalu hingga akhirnya si ular berhasil memuntahkan tubuh mangsanya secara utuh. Terungkaplah bahwa ular ini ternyata menelan seekor anjing berukuran besar, yang jelas-jelas ukuran tubuhnya lebih besar dari si ular.

"Video ini memberitahu saya bahwa ular piton itu sebenarnya tertekan -- seperti seseorang menyodok dirinya -- karena piton itu akan mengalami kesulitan yang lebih besar dalam mempertahankan diri jika dia masih menelan mangsanya yang besar itu," terang ahli reptil dan ahli konservasi Kim Nesci kepada New York Daily News.

"Secara naluri, kebanyakan predator sangat oportunistik dan akan memangsa apapun yang mereka temui saat itu juga karena mereka tidak tahu kapan lagi mereka bisa makan," imbuhnya.



Sumber: http://news.detik.com/read/2013/10/01/104337/2374035/1148/iiih-ular-piton-telan-anjing-lalu-dimuntahkan-kembali?991104topnews
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Top Full PC Game
Copyright © 2013. Unik Kah - All Rights Reserved
Free Game : Download PC Game Full Version
Proudly powered by Blogger