Home » » Hiiiyyy..Tempat Ini Cocok Buat Sobat yang Mau Uji Nyali

Hiiiyyy..Tempat Ini Cocok Buat Sobat yang Mau Uji Nyali

Written By Fransiska on Sabtu, 21 September 2013 | 21.29

Dibalik keramaian dan macetnya yang luar biasa, ternyata Ibukota Jakarta juga mempunyai kisah-kisah yang menyeramkan, terutama saat malam tiba.

Beberapa tempat ini diyakini menyimpan misteri gaib, sehingga menjadi angker bila dikunjungi. Mau tahu apa aja itu? Check it out di bawah ini mindtalkers.


Menara Saidah



Menara megah yang ada di Jalan MT Haryono, Jakarta Timur ini sudah kosong dan tak ada penghuninya sejak tahun 2009 lalu. Gedung berlantai 28 ini pun menjadi menyeramkan. Banyak kejadian-kejadian mistik yang terjadi di sini.

Hantu perempuan berbaju merah, itulah kisah mistis menara Saidah. Konon hantu ini seringkali menampkan diri dan duduk di tembok parkiran. Gak hanya itu, bahkan seorang satpam juga pernah pingsan usai mengantar seorang wanita yang mau naik ke lantai 14 dan mendadak hilang.


Slipi Jaya



Mall yang satu ini secara kasat mata memang tidak menyeramkan. Tetapi bila kita flashback kembali kejadian kerusuhan di tahun 1998, Slipi Jaya adalah salah satu mall yang dibakar oleh para pelaku penjarahan.

Saat dibakar, banyak sekali orang-orang yang berada di dalam mall tersebut. Naasnya, orang yang sedang bermain game di bioskop tersebut tak bisa menyelamatkan diri sehingga tewas terpanggang.

Mall ini dipugar kembali, tetapi bukan berarti kisah tragis itu tak menyisakan cerita horor. Yup, ada seorang tukang sate yang lewat mall tersebut sebelum dipugar. Ia berhenti lantaran ada seorang wanita yang memesan sate dagangannya. Tapi pas sudah selesai, ternyata wanita itu menghilang. Bahkan di toilet paling atas pun berhembus cerita lebih menyeramkan, dimana terlihat sosok kaki hingga betis yang hangus terbakar.


Taman Langsat Kebayoran



Taman yang digemari buat pengambilan foto-foto ini ternyata menyeramkan loh! Hal itu diakui oleh seorang penjual rokok yang sudah lama berdagang di tepi taman Langsat ini. Suatu saat, ada seorang tamu yang pernah pamit dari warungnya karena melihat penampakan genderuwo.
Bukan hanya itu, satpam yang menjaga keamanan taman itu juga seringkali mencium bau-bau aneh dan mendengar suara tertawa yang membuat bulu kudu merinding

Sumber: http://www.mindtalk.com/ch/travelling#!/post/523c15cff7b7307dcc0007c5
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Top Full PC Game
Copyright © 2013. Unik Kah - All Rights Reserved
Free Game : Download PC Game Full Version
Proudly powered by Blogger