Home » , » Hii Sereeem! Ada Rumah Hantu Jepang di Kelapa Gading

Hii Sereeem! Ada Rumah Hantu Jepang di Kelapa Gading

Written By Fransiska on Jumat, 27 September 2013 | 20.36

Jakarta - Kalau akhir pekan ini ingin liburan yang menegangkan dengan melihat rumah hantu, datang saja ke kawasan Kelapa Gading. di La Piazza Kelapa Gading ada wahana rumah sakit berhantu dengan hantu suster gentayangan!


Menyambut datangnya Halloween, Sentra Kelapa Gading bekerja sama dengan Rumah Hantu Indonesia untuk ke-5 kalinya mengadakan pertunjukkan hantu. Kali ini, dengan mengangkat tema Hantu Rumah Sakit Jepang, traveler diajak untuk menguji adrenalin.

Ari Sagianto, penanggung jawab umum acara Rumah Hantu indonesia mengatakan bahwa ini adalah rumah hantu dengan konsep rumah sakit. Wahana inilah yg menjadi andalan Rumah Hantu Indonesia (RHI).

"Ada sentuhan tampilannya dengan membawa nuansa Jepang. Hal ini karena Jepang adalah negara Asia yang menonjol dengan mistiknya," demikian ujar Ari kepada media di Wahana Kanagawa Hospital, La Piazza Kelapa Gading, Jumat (27/9/2013).

Rumah Hantu Kanagawa akan hadir pada 26 September sampai 10 November 2013 di La Piazza Kelapa gading untuk memberikan sensasi Halloween tersendiri bagi pengunjungnya. Kali ini dengan mengangkat tajuk 'Yurei Kanagawa', rumah Hantu ini siap menguji adrenalin Anda.

Yurei sendiri memiliki arti sosok arwah penasaran yang diakibatkan kematian yang tidak wajar baik bunuh diri maupun dibunuh.
Sosok penampakan yurei sendiri identik dengan wanita mengenakan pakaian kimono atau terusan putih dengan tangan yang terkulai serta rambut hitam panjangnya yang terurai.


Setting mengambil suasana rumah sakit, tempat dimana serangkaian kejadian pembunuhan dilakukan oleh dokter maupun petugas medisnya, suasana mencekam akan menyapa Anda dengan beragam penampakan yurei dan suara rintihan dari arwah pasien yang menjadi korban kekejian sang dokter psikopat.

Dalam wahana rumah hantu kali ini, selain hantu Jepang atau yurei, juga akan muncul sosok hantu hantu Indonesia yang cukup familiar dan dipastikan akan menambah suasana menjadi semakin mencekam dan memacu adrenalin selama bertualang di dalam wahana ini.

Ada yang baru dan berbeda dari wana rumah hantu tahun ini. Pengunjung dapat mencoba wahana Uji Nyali Berkendara ‘Mussimulator’ Live Horror Car. Ini adalah wahana 4 dimensi dimana traveler dapat merasakan petualangan mendebarkan, menaiki mobil dan bertemu dengan hantu-hantu, lengkap sensasi kejutan selama ada duduk di mobil simulator.

"Mungkin ini wahana simulator pertama di dalam wahana hantu, dimana pengunjung duduk di dalam mobil, berjalan, dan diteror selama perjalanan," tutupnya

Rumah Hantu ini buka setiap hari, dengan jam buka hari Senin-Kamis dari pukul 17.00-23.00 WIB dan Jumat-Minggu pukul 16.00–24.00 WIB. Harga tiket juga terjangkau, seharga Rp 15 ribu untuk Senin-Kamis dan Rp 20 ribu untuk Jumat-Minggu.


Sumber: http://travel.detik.com/read/2013/09/27/193553/2371865/1382/1/hii-ada-rumah-hantu-jepang-di-kelapa-gading8800041024#menu_stop
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Top Full PC Game
Copyright © 2013. Unik Kah - All Rights Reserved
Free Game : Download PC Game Full Version
Proudly powered by Blogger