Home » , » Heboh! Arwah Putri Diana Terekam Kamera

Heboh! Arwah Putri Diana Terekam Kamera

Written By Fransiska on Rabu, 18 September 2013 | 08.58

Gambar unik dalam rekaman video atau sebuah foto adalah hal yang tidak aneh lagi. Namun akan menjadi hal aneh jika penampakan itu mirip sesosok Putri Diana, mantan istri Pangeran Charles.

Berbagai upaya paranormal di Inggris tengah mempelajari rekaman video yang dikatakan menunjukkan penampakan yang menyerupai Putri Diana dalam jendela kaca patri. Video itu diambil oleh seorang wisatawan asal China di sebuah gereja di Glasgow yang berda di inggris raya.


Saat pengambilan gambar, ia tidak melihat ada aneh apa pun. Namun, saat diputar sekembalinya dari liburan, ia melihat sosok perempuan bergaun putih dengan potongan rambut pendek dan bertubuh ramping yang sangat mirip Putri Diana.

Seorang paranormal ternama Inggris, Michael Cohen menjelaskan kalau yang mendapat kiriman rekaman video itu mengatakan itu adalah salah satu dari yang paling jelas mengenai penampakan sosok hantu.

"Rekaman itu saat ini sedang saya periksa bersama beberapa peneliti lain untuk memastikan apakah itu adalah penampakan hantu atau bukan," katanya. Menurutnya, tak setiap gambar aneh dalam rekaman video atau jepretan kamera adalah hantu. "Mungkin ilusi optik yang aneh, tetapi sekali lagi, itu bisa hantu dan mungkin Putri Diana," ujarnya.

Ia menjelaskan hantu sering muncul di tempat-tempat yang terhubungnya dengan kehidupan mereka dan keluarga mereka. "Hantu mungkin muncul untuk memperingatkan individu, kelompok, bahkan seluruh bangsa akan bahaya yang mungkin akan datang," ujarnya.

Anda penasaran? Silahkan lihat video YouTube dibawah ini.



Sumber: http://mymisteri-leonyli.blogspot.com/2013/09/18.Video-Arwah-Putri-Diana-Yang-Menghebohkan.html
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Top Full PC Game
Copyright © 2013. Unik Kah - All Rights Reserved
Free Game : Download PC Game Full Version
Proudly powered by Blogger