Home » » Daftar Game yang Paling Cepat Tamat

Daftar Game yang Paling Cepat Tamat

Written By Fransiska on Selasa, 17 September 2013 | 22.54

Pada umumnya game memiliki waktu permainan yang cukup panjang, namun ternyata banyak pula game yang hanya membutuhkan waktu yang sedikit untuk dimainkan hingga tamat. Berikut kami sajikan beberapa game yang memiliki waktu permainan terseingkat.


 1. Fable


Misi unik yang perlu diselesaikan dalam game ini ternyata hanya memakan waktu yang singkat untuk ditamatkan, yakni hanya 7 jam.


2. Wanted Weapons of Fate
 

Diadopsi dari versi layar lebarnya, game yang satu ini memiliki misi yang unik, yaitu membelokkan arah peluru. Waktu penyelesaian game ini adalah 4 jam.


3. Pokemon Snap


Dari seri-seri lainnya dari pokemon, game ini memiliki waktu yang tercepat, yaitu kurang dari 1 jam untuk menyelesaikan semua misinya.


4. Quantum of Solace


Kisah petualangan si agen 007 yang terkenal karena diangkat dari layar lebarnya ini jika dimainkan dalam game ternyata hanya memakan waktu 4 jam.


5. Army of Two: The 40th Day


Walaupun konsepnya lumayan bagus, namun game ini tidak menjadi favorit para gamer. Waktu penyelesaian misi dalam game ini hanyalah 5 jam.


6. Yoshi's Story


Game berlatarbelakang kartun ini memang sedikit mengecewakan dari segi jalan cerita. Namun perlu diakui bahwa grafis dan tata suaranya oke. Untuk menyelesaikan seluruh jalan ceritanya game ini hanya membutuhkan waktu 4 jam.


7. Mirror's Edge


Sistem permainannya tidak biasa, dan cukup fenomenal pada jamannya. Waktu penyelesaian game ini hanya 4 jam. 
 
Sumber: http://www.kawandnews.com/2013/03/daftar-game-yang-paling-cepat-tamat.html
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Top Full PC Game
Copyright © 2013. Unik Kah - All Rights Reserved
Free Game : Download PC Game Full Version
Proudly powered by Blogger