Home » » Bung Vicky Pun Mulai Membalas Serangan Pada Bi*duan

Bung Vicky Pun Mulai Membalas Serangan Pada Bi*duan

Written By Fransiska on Selasa, 17 September 2013 | 09.50

Bekas tunangan Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo, akan memolisikan para bi*duan dangdut yang telah menghujatnya di media. Vicky merasa nama baiknya telah dicemarkan, sehingga harus menempuh jalur hukum.


Rencana Vicky melaporkan sejumlah nama bi*duan dangdut ke polisi itu disampaikan melalui pengacaranya, Sunan Kalijaga. "Kami akan menggugat mereka yang mengaku korban Vicky tapi tidak melapor dan tidak punya bukti secara hukum. Mereka juga terang-terangan bicara di media," kata Sunan saat dihubungi, Selasa (17/9) sore.

Sunan juga mengungkapkan, saat ini sedang mengumpulkan data untuk menjerat pedangdut yang menghujat Vicky di media. Kemungkinan, kata dia, akan banyak orang yang akan dilaporkan ke polisi.

"Benar kami sedang mengumpulkan bukti. Mungkin butuh waktu karena banyak pihak yang akan kita laporkan ke polisi," ungkapnya.  

Sejumlah pedangdut yang terancam dipolisikan Vicky Prasetyo itu adalah Deasy Kitaro, Ade Nurul, Camel Petir dan Ifa Tiro Macan. Mereka mengaku terang-terangan di media telah dibohongi Vicky. Dalam beberapa kesempatan, para pedangdut tersebut juga sering mengungkapkan kebobrokan Vicky ke awak media.


Sumber: http://www.gobekasi.com/index.php/detail/5726/Vicky-Tebar-Ancaman#.UjiFHNKmga9
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Top Full PC Game
Copyright © 2013. Unik Kah - All Rights Reserved
Free Game : Download PC Game Full Version
Proudly powered by Blogger