Home » » Akhirnya, Ahmad Dhani Akui Punya 4 Anak

Akhirnya, Ahmad Dhani Akui Punya 4 Anak

Written By Fransiska on Senin, 30 September 2013 | 02.46

Jakarta - Ahmad Dhani akhirnya mengaku dirinya memiliki empat anak secara terbuka. Hal itu terungkap dari pernyataan kekecewaannya kepada pihak asuransi terkait kecelakaan Dul.

http://images.detik.com/content/2013/09/30/230/dhanidlm.jpg

Dhani mengatakan akan mencabut semua asuransi keempat anaknya lantaran dari kasus Dul, asuransi yang seharusnya bisa diklaim ternyata tak cair. 

"Saya membatalkan semua asuransi yang sudah dan akan di-prudential-kan," ungkap Ahmad Dhani seraya menyebut nama perusahaan asuransi yang membuatnya kecewa tersebut, Senin (30/9/2013).

"Termasuk asuransi keempat anak, baik asuransi jiwa, kesehatan dan anak-anak," urai bos RCM tersebut.

Selama ini, isu Dhani memiliki empat orang anak memang hanya menjadi rahasia umum. Setelah Al, El dan Dul, Dhani juga memiliki anak perempuan dari penyanyi Mulan Jameela bernama Safeea yang sudah tak malu-malu lagi tampil di depan publik.

Dhani memang kecewa karena biaya berobat Dul selama di rumah sakit tak ditanggung asuransi lantaran dinggap tak memenuhi syarat. Dhani pun tetap akan memperkarakan masalah itu ke jalur hukum.

"Sampai saat ini belum ada tanda-tanda prudential bayar klaim. kita tetap akan somasi. Kita tidak terima Dul dianggap melanggar hukum. Hukum apa tidak jelas, Hukum pidana? Hukum adat? Hukum agama? Tidak jelas," katanya geram.

Dhani pun kini mengaku sedang mencari asuransi yang baik hati untuk keempat anaknya. "Saya sedang mencari asuransi yang dianggap baik hati," ucapnya.


Sumber: http://hot.detik.com/read/2013/09/30/153101/2373363/230/akhirnya-ahmad-dhani-akui-punya-4-anak?991104topnews
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Top Full PC Game
Copyright © 2013. Unik Kah - All Rights Reserved
Free Game : Download PC Game Full Version
Proudly powered by Blogger