Home » » 5 Selebriti yang CLBK dengan Mantan kemudian Menikah Lagi

5 Selebriti yang CLBK dengan Mantan kemudian Menikah Lagi

Written By Fransiska on Selasa, 24 September 2013 | 20.50

Cinta lama bersemi kembali, pasti Anda pernah mendengar kalimat itu. Di dunia ini ada orang-orang yang tidak bisa mengalihkan hatinya dari mantan mereka. Orang-orang itu termasuk selebriti.

img

Lima selebriti berikut termasuk dalam deretan mereka yang tidak bisa keluar dari bayang-bayang mantan. Pernah menikah hingga bercerai, kelima artis ini menikahi lagi mantannya. Siapa saja mereka



1. Elizabeth Taylor

img

Elizabeth Taylor dua kali menikah dengan Richard Burton. Keduanya menikah pertamakali pada 1964. Pernikahan tersebut berakhir setelah mereka satu dekade hidup sebagai pasangan suami-istri. Belum sampai setahun bercerai, Elizabeth kembali ke pelukan Richard. Mereka menikah lagi pada 1975. Lagi, hubungan keduanya tidak dapat dipertahankan. Kali ini pasangan aktor dan aktris itu bercerai setelah satu tahun menikah.


2. Marie Osmond
img
Aktris dan penyanyi yang populer pada tahun 70-an hingga 80-an ini sudah tiga kali menikah. Dua dari tiga pernikahannya dilakukan dengan pria yang sama. Marie dinikahi atlet basket Stephen Craig pertamakali pada 1982. Setelah tiga tahun, pernikahan yang menghasilkan satu anak itu berakhir. Pada 1986, penyanyi yang sudah merilis sembilan album itu menjalani pernikahan kedua dengan Brian Blosil. Pernikahan keduanya itu berakhir pada 2007. Dan empat tahun kemudian, Marie kembali dinikahi mantan suami pertamanya, Stephen. Saat naik pelaminan lagi pada 2011, dia memakai gaun pengantin yang pernah 


3. Natalie Wood
img
Bintang 'West Side Story' ini pertamakali menikah ketika usianya baru 19 tahun. Dia dinikahi aktor Robert Wagner. Merasa terlalu muda saat naik pelaminan, aktris yang populer lewat film Miracle on 34th Street pada tahun 1947 itu, bercerai dari Robert. Perceraian tersebut terjadi setelah mereka menikah selama lima tahun. Namun 10 tahun setelah cerai, Natalie tak bisa memungkiri untuk mencintai lagi mantan suaminya itu. Dia dan Robert menikah lagi pada 1972. Pernikahan itu akhirnya terpisahkan setelah Natalie meninggal pada 1981.


4. Eminem
img
Rapper yang memiliki nama asli Marshall Bruce Mathers III  itu memiliki hubungan percintaan putus-sambung dengan Kimberly Anne Scott. Dia dan Kim jatuh cinta sejak mereka masih sama-sama remaja. Keduanya menikah pada 1999 dan bercerai dua tahun kemudian. Eminem dan Kim bersatu lagi sebagai sepasang suami-istri pada 2006. Namun pernikahan kedua itu tidak sampai bertahan setahun.


5. Melanie Griffith
img
Sebelum menjadi istri aktor Antonio Banderas, aktris Melanie Griffith pernah dua kali menikah dengan lawan mainnya di film 'Harrad Experiment', Don Johnson. Pernikahan pertama Melanie dan Don terjadi pada 1976. Enam bulan setelah itu mereka bercerai. Sempat menikah lagi dengan Steven Bauer pada 1982 dan cerai 1987, Melanie pada akhirnya kembali ke pelukan Don. Dia dinikahi lagi aktor tersebut saat mengandung anak mereka, Dakota Johnson. Menikah untuk kedua kalinya dengan Don, hubungan suami-istri itu kembali berakhir pada 1994, setelah Dakota berusia lima tahun. Kini Melanie hidup bersama dengan Antonio.


Sumber: http://wolipop.detik.com/read/2013/09/25/092729/2368588/854/6/clbk-5-selebriti-ini-menikah-lagi-dengan-mantanw992201835#bigpic
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Top Full PC Game
Copyright © 2013. Unik Kah - All Rights Reserved
Free Game : Download PC Game Full Version
Proudly powered by Blogger