Home » , , » Ping! BBM untuk Android Bisa Digunakan, Tapi...

Ping! BBM untuk Android Bisa Digunakan, Tapi...

Written By Fransiska on Sabtu, 21 September 2013 | 21.59

Sempat tertunda hingga beberapa jam, aplikasi BBM untuk Android akhirnya dapat digunakan. Hal tersebut telah dibuktikan oleh detikINET. Uniknya, meski telah terbukti dapat digunakan, situs BBM sendiri justru belum memastikannya.

http://images.detik.com/content/2013/09/22/317/bbmandroiddd.jpg

Situs milik BlacBerry tersebut masih tampil dalam layout lama, tanpa memberikan informasi dimana pengguna Android dapat men-download aplikasi BBM yang selama ini ditunggu.

Adapun aplikasi BBM untuk Android yang digunakan detikINET merupakan versi 'tidak resmi' yang beredar luas di jagat maya. Sejumlah forum maupun blog memperluas peyebaran aplikasi BBM 'abu-abu' ini dengan mengunduhnya ke layanan penyimpanan online.

Beralih ke aplikasi BBM untuk Android, tampilan yang ditawarkannya pun tidak jauh berbeda dengan bocoran terdahulu. Pengguna wajib menggunakan akun BlackBerry ID untuk dapat menggunakannya.

Bila belum memiliki akun BlackBerry ID, pengguna dapat melakukan registrasi lewat pilihan 'create BlackBerry ID' yang telah disediakan.

Setelah login masuk, pengguna akan mendapatkan PIN baru yang mewakili akun BBM pada perangkat Android yang dimilikinya. Selanjutnya, seperti menggunakan aplikasi BBM pada smartphone BlackBerry, pengguna tinggal menentukan nickname yang ingin digunakan.

Untuk meng-invite teman baru pada akun BBM Android, BlackBerry menawarkan empat pilihan cara yakni dengan bertukar PIN, scan barcode, mengundang lewat alamat email yang digunakan sebagai BlackBerry ID, dan mengundang lewat SMS.

bbm invite

Sumber: http://inet.detik.com/read/2013/09/22/081730/2365681/317/ping-bbm-untuk-android-bisa-digunakan-tapi?991104topnews
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Top Full PC Game
Copyright © 2013. Unik Kah - All Rights Reserved
Free Game : Download PC Game Full Version
Proudly powered by Blogger