Home » , » Ini Dia Fitu-fitur BBM di Android dan iOS

Ini Dia Fitu-fitur BBM di Android dan iOS

Written By Fransiska on Jumat, 20 September 2013 | 02.21

BlackBerry Messenger sebentar lagi akan hadir untuk platform Android dan iOS, seperti diberitakan dalam blog pribadinya. BlackBerry akan segera diluncurkan 21 September 2013.

Banyak yang bertanya-tanya apa sajakah fitur-fitur yang tersedia untuk Android dan iOS. Dari blog resminya, akhirnya pihak BlackBerry menjelaskan beberapa hal dari tanggal dan waktu perilisan, OS versi apa saja yang bisa mengoperasikan BBM, dan apa saja fasilitas yang ditawarkan oleh fitur multi chat tersebut.


Mereka menjelaskan bahwa BBM untuk Adroid dan iOS akan mendapatkan fasilitas yang sama yaitu BBM Chat, yang dapat digunakan untuk berkiriman foto, file lain hingga voice note secara cepat dan sangat mudah.

BBM terbaru ini juga memungkinkan pengguna mengirim pesan personal, foto profil, dan status terakhir, serta kontak bisa mengetahui secara instan Updates yang di-posting.

Pengguna Android dan iOS juga dapat melakukan multi-person chat atau berkomunikasi dengan banyak orang secara langsung (group). Pengguna juga akan mendapatkan informasi update terbaru secara langsung dan mendapat PIN unik seperti halnya di perangkat BlackBerry.

BBM akan tersedia gratis untuk smartphones Android dengan OS Ice Cream Sandwich dan Jelly Bean (Android 4.x) bisa diunduh di Google Play Store. Sedangkan untuk iPhones hanya berjalan di iOS 6 and iOS 7 dan tersedia di App Store. (fjr/bm)

Sumber: http://www.aktualpost.com/2013/09/20/4395/apa-saja-fitur-bbm-untuk-android-dan-ios/#.UjwS-dIXHsM
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Top Full PC Game
Copyright © 2013. Unik Kah - All Rights Reserved
Free Game : Download PC Game Full Version
Proudly powered by Blogger