Home » » 3 Penyebab Sobat Masih Belum Punya Pacar

3 Penyebab Sobat Masih Belum Punya Pacar

Written By Fransiska on Jumat, 20 September 2013 | 06.08

Banyak sahabat cowok yang mengeluhkan, mengapa sampai saat ini mereka masih aja jomblo dan nggak punya pacar. Atau paling nggak, kok ya nggak ada cewek yang ngelirik atau tertarik sama mereka.

Apa kamu salah satunya ? =)

Kalau iya, bisa jadi kamu tidak menyadari apa yang kurang dari dirimu, atau apa yang belum kamu optimalkan dari diri kamu.


Berikut ini, 3 sebab utama kenapa cowok masih jomblo, dan nggak sadar kalo ketiga hal inilah penyebab kejombloannya :

1. Kurang Bergaul Dengan Lawan Jenis

Nha, yang ini adalah penyebab utamanya. Kalo diibaratkan penjual atau pedagang, ini pedagangnya malu atau enggan buat bergaul dengan calon pembelinya. Kalo ada calon pembeli potensial yang lewat atau dia liat, dia diem aja karena malu mau nawarin dagangannya.

Sama juga dengan kamu. Kalo kamunya jarang bergaul sama cewek baru atau temen ceweknya aja yang akrab dan deket bisa diitung dengan jari ( jari sebelah tangan lagi ), ya gmana mau laku. Disini berlaku juga hukum peluang.

Mudeng ya =)

2. Pemalu/ Enggak PD/ Enggak Berani

Nhaa, kalo yang ini, enggak begitu jauh dengan nomor 1 tadi. Biasanya justru ini yang jadi penyebab masalah nomor satu diatas tadi. Enggak punya banyak temen lawan jenis karena malu, enggak pd dan enggak berani kenalan dan membuka pertemanan baru.

Sedikit catatan ya, cewek itu sebenarnya suka kalo diajak kenalan, apalagi diajak kenalan oleh orang keren kayak kamu =). Selama kamu jujur dan terbuka mau kenalan dan mau temenan, mereka pasti OPEN kok.

Tapi beda kasusnya, kalo kamu kenalan dan udah pasang muka mesum atau ngarep, pengen jadiin dia pacar atau gebetan. Cewek juga langsung pasang tameng dan kuda-kuda pertahanan.

3. Takut Ditolak

Kalo yang ini, pasti hampir semua cowok pernah memilikinya. Penyakit yang satu ini memang kalo sudah stadium akhir bisa berbahaya. Masa kenalan aja kok takut ditolak.

Saya kasih tau mindsetnya nih biar nggak takut lagi ditolak. Mindsetnya gini :

Kamu kenalan itu memberi sesuatu sama dia, alias memberi dia kesempatan buat kenal dan dapet temen baru sekeren kamu. Tak ulangin sekali lagi nih, “MEMBERI”, bukan “Meminta” !

So, kalo memberi dan ditolak, itu artinya DIA YANG RUGI bukan kamu bro =)

Kalo dia kamu beri kesempatan dan peluang ditolak, ya udah kasih aja ke cewek lain yang lebih pantes dan lebih bisa menghargai dong.

Masa mau maksa memberi, sama orang yang enggak mau diberi, dan enggak bisa menghargai pemberianmu.

Yang bloon yang mana coba ?

Nha, kalo kamu masih jomblo, dari ketiga hal diatas mana yang sampe saat ini masih belum FIX dan belum kamu benahin dalam diri kamu =)

Jangan kelamaan dibiarin, nanti jadi meresap dan jadi karakter kamu beneran lho. Dan karakter itu, akan kamu bawa sampe mati, so hati2 membangun nya.

Cheers !

Sumber: http://tips-pacaran.com/3-sebab-kamu-masih-tetep-jomblo/
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Top Full PC Game
Copyright © 2013. Unik Kah - All Rights Reserved
Free Game : Download PC Game Full Version
Proudly powered by Blogger