Home » » Ya Ampun....Bek ini GIGIT HIDUNG Striker Barcelona

Ya Ampun....Bek ini GIGIT HIDUNG Striker Barcelona

Written By Fransiska on Rabu, 14 Agustus 2013 | 20.27

Insiden gigitan kembali terjadi di dunia sepakbola. Kali ini terjadi di kompetisi Serie A Ekuador pada pertandingan Deportivo Quevedo menjamu SC Barcelona di Estadio 7 De Octubre, Senin 12 Agustus 2013.


Lakonnya adalah bek Quevedo, Edwin Hurtado, dengan striker Barcelona, Andres Franzoia. Insiden gigitan itu terjadi pada menit ke-69. Bermula ketika Franzoia memukul wajah salah satu bek Quevedo ketika tim tamu mendapat sepak pojok.

Kesal rekan setimnya mendapat pukulan, Hurtado kemudian menghampiri Franzoia. Kedua pemain tersebut kemudian terlibat konfrontasi.

Sejurus kemudian, Hurtado melakukan tindakan yang tidak terduga. Bek kelahiran 15 Oktober 1982 itu tiba-tiba mengigit hidung Franzoia.

Meski hanya terjadi gigitan yang minim, Franzoia tetap terjatuh dan mengerang kesakitan. Striker asal Argentina ini berharap Hurtado mendapat kartu merah. Wasit Jose Espinel kemudian memberi kartu merah untuk Hurtado dan Franzoia.

Pertandingan Quevedo melawan Barcelona harus berakhir dengan skor imbang 0-0. Gigitan Hurtado bukan satu-satunya yang menghebohkan sepanjang 2013. Sebelumnya, ada gigitan Luis Suarez terhadap Branislav Ivanovic ketika Liverpool melawan Chelsea, musim lalu. (one)





Sumber :http://bola.viva.co.id/news/read/436385-bek-ini-gigit-hidung-striker-barcelona
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Top Full PC Game
Copyright © 2013. Unik Kah - All Rights Reserved
Free Game : Download PC Game Full Version
Proudly powered by Blogger