Home » , » Wanita ini Jual Kue Pengantinnya Seharga 15 Ribu gara-gara Tak Sesuai dengan Harapan

Wanita ini Jual Kue Pengantinnya Seharga 15 Ribu gara-gara Tak Sesuai dengan Harapan

Written By Fransiska on Kamis, 15 Agustus 2013 | 19.50

Kebanyakan calon pengantin memilih kue pernikahan berwarna putih dengan hiasan bunga mawar atau pernak-pernik cantik. Berbeda dengan Celia seorang mempelai wanita dari Northumberland, Inggris justru memilih kue pernikahan berbentuk ban.

                   thumbnail

Celia tertarik dengan kue pernikahan tiga susun berbentuk ban setelah melihat unggahan foto di salah satu situs internet. Iapun segera membelinya secara online. Di hari pernikahannya, kue tersebut akhirnya diantar, namun ternyata penampilannya tak sesuai dengan yang terlihat di foto.

Bukannya merasa senang, Celia justru merasa ngeri melihat kue ban tersebut. Pasalnya, kue ini nampak berantakan karena belum selesai dihias dan miring ke satu sisi. Tak hanya itu, penampilan luarnya juga tidak berwarna hitam mengkilap seperti di foto, tetapi berwarna abu-abu lusuh dan permukaan icingnya hampir retak.

Untuk mendeskripsikan kue yang diterimanya, Celia menulis, “Kerusakan akibat pembuatnya yang tidak memiliki keahlian. Tidak dipotong, merupakan cupcakes mengerikan dalam ukuran besar. Tidak ada puncak atau hiasan. Desain tidak biasa. Sangat berat.”

Iapun berpikiran untuk melelang kue mengerikan ini di situs eBay dengan tawaran awal hanya sebesar 99p atau sekitar Rp 15.800. Tak disangka, kue milik Celia langsung diperebutkan oleh 11 penawaran.

Namun, tak lama setelahnya Celia mengakhiri penjualan tersebut. Hal ini kemungkinan disebabkan oleh komentar si pembuat kue yang bersangkutan.

Ia menulis, “Maaf, tetapi sebagai seorang pembuat kue berpengalaman saya berpikir akan menghubungi Anda. Saya tidak habis pikir bahwa Anda benar-benar menjual kue ini di eBay, paling tidak untuk alasan kesehatan dan keamanan.”

Menanggapi hal tersebut, Celia membalas, “Terima kasih telah menulis pesan dan memperhatikan kue ini. Kue ini dijual murni hanya sebagai lelucon dan saya tidak berharap siapapun membelinya.”

(odi/dyh)


Sumber :http://food.detik.com/read/2013/08/16/093033/2331433/297/tak-sesuai-harapan-wanita-ini-jual-kue-pengantinnya-rp-15-ribu?d991101284
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Top Full PC Game
Copyright © 2013. Unik Kah - All Rights Reserved
Free Game : Download PC Game Full Version
Proudly powered by Blogger