Home » , , » Keren....Perancang asal Padang Rancang 3 Gaun Miss World

Keren....Perancang asal Padang Rancang 3 Gaun Miss World

Written By Fransiska on Selasa, 20 Agustus 2013 | 20.34


Perancang mode asal Sumatra Barat Fomalhaut Zamel merasa bangga terpilih merancang adibusana finalis Miss World dari tiga negara yang ikut lomba Miss World 2013 di Jakarta pada September mendatang.


“Saya surprise banget terpilih. Saya tidak menyangka,” kata Fomalhaut Zamel melalui telepon genggamnya kepada Kabar24.com.

Fomalhoute yang juga Ketua Asosiasi Perancang Pengusaha Mode (APPMI) Sumbar mengatakan pada ajang internasional itu akan merancang gaun untuk finalis dari Scotlandia, Hongaria dan Panama.

Dia akan menampilkan gaun bertema Bizatine yang terinspirasi dari kekaisaran Byzantinium era 667 SM. Pada era tersebut, katanya, mahkotanya mempunyai batu-batuan yang warna kontras. Warna-warna yang kotras itu diadaptasinya pada detail busana yang ada warna gold. “Gaya busana para kaum bangsawan yang elegan dan glamor,” kata Fomalhaut Zamel.

Sebagai perancang mode asal Sumatra Barat yang terkenal dengan sulamnya, Fomalhaut Zamel juga menghadirkan sulaman pada gaun tersebut sebagai aksennya. Gaun yang elegan dan glamor itu terbuat dari bahan lace, tule, tafeta dan sutra.

Indonesia tahun ini menjadi tua rumah penyelenggaraan Miss World 2013. Waktu karantina para finalis itu berlagsung di Bali. Sedangkan puncak acara pemilihan Miss World itu menurut rencana berlangsung di Jakarta pada September 2013.

Fomalhaut Zamel merupakan salah seorang dari beberapa perancang mode yang terpilih merancang adibusana finalis Miss World 2013 itu.

Sumber :http://www.kabar24.com/gaya-hidup/read/20130821/34/198643/perancang-asal-padang-rancang-3-gaun-miss-world
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Top Full PC Game
Copyright © 2013. Unik Kah - All Rights Reserved
Free Game : Download PC Game Full Version
Proudly powered by Blogger