Home » , , » Hii.....Menu Andalan Restoran ini Burger Cacing, Belalang dan Semut

Hii.....Menu Andalan Restoran ini Burger Cacing, Belalang dan Semut

Written By Fransiska on Jumat, 16 Agustus 2013 | 00.29


Dalam merayakan 85 tahun pelayanan, sebuah restoran di London menyajikan makanan yang unik. Semua menu yang disajikan merupakan makanan yang tinggi protein, kalsium, seng dan besi dan rendah lemak. Tapi janagn heran, karena mungkin bagi sebagian orang makanan ini cukup menjijikan.


Jangan Anda bayangkan makanan barat yang segar atau barbeque rendah lemak. Karena yang disajikan di restoran pop-up ini adalah makanan dari jangkrik, burger pedas rasa merpati, burger rasa cacing, belalang dan semut yang dicelup coklat disediakan secara gratis untuk siapapun.

Menurut laman yang dikutip dari Nydailynews, Jumat (16/8/2013) ide ini berasal dari perusahaan pengendalian hama internasional yang ingin memperkenalkan makanan tersebut.

Sejumlah masyarakat percaya makanan tersebut sangat bergizi. Seperti bocah 9 tahun dari London Utara, Stan Knight. Ia mengaku sangat menyukai makan burger cacing kuning. Bahkan ia bisa makan 10 cacing sekaligus.

"Saya tidak tahu. Tapi saya menyukainya. Makanan ini benar-benar enak. Saya hanya merasa ini seperti makanan normal," kata Stan sambil memperlihatkan mulutnya yang penuh cacing.

(Fit/Abd)


Sumber :http://health.liputan6.com/read/666596/burger-cacing-belalang-semut-menu-andalan-restoran-ini
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Top Full PC Game
Copyright © 2013. Unik Kah - All Rights Reserved
Free Game : Download PC Game Full Version
Proudly powered by Blogger