Home » , , » derita anak dari keluarga broken home

derita anak dari keluarga broken home

Written By Fransiska on Kamis, 15 Agustus 2013 | 23.16

kalo ada sebagian dari agan2 yg juga menderita akibat keluarga nya yg broken home, kita berbagi kisah aja gan, curhat. mudah-mudahan dengan agan mencurahkan isi hati agan penderitaan agan bisa berkurang, ato yg lebih baik lagi kita bisa ketemu seorang psikolog di kaskus dan diberikan solusi untuk masalah kita semua.
ane mulai dari masalah ane dulu ya gan:


dari gw kecil, itu semua masalahnya dimulai. gw sama sekali gk ada ingatan memory siapa yg memulai masalah diantara kedua bokap-nyokap gw. bokap bilang ke gw kalo dari dulu itu semua yg salah adalah nyokap gw, di lain pihak nyokap gw bilang kalo yg salah itu bokap gw. sejak mulai mereka pisah, bokap gw sering kali berusaha mencuci otak gw bahwa kalo nyokap gw dulu selingkuh. ane sih masih gk tau bener gan soalnya ane dulu masih kecil, umur masih kelas 3. yg teringat di memory gw cuma bokap dan nyokap selalu terlibat perkelahian. mulai dari adu mulut, sampai main tangan. satu-satunya tindakan yg ane lakukan pada masa itu adalah menangis di pojok ruangan bersama 2 adik ane. ane sekarang tinggal dgn bokap, dan setiap bokap ane cerita tentang masa lalunya dengan nyokap ane ane selalu bilang "stop pa, kakak udah capek dengernya. itu udah masa lalu, gk usah dibahas". di lain pihak, nyokap ane bilang kalo bokap ane selingkuh setelah 1 tahun insiden bokap ane mulai main tangan ke nyokap ane. mereka berdua saling membenci satu sama lain, dan lebih parahnya lagi bokap ane sudah memperkenalkan "selingkuhan" yg nyokap ane tuduh kan ke bokap ane1 tahun yg lalu. bokap gw bilang ke ane bahwa dia sudah nikah sama perempuan lain 2 tahun setelah perceraian dan menikahnya pun di kota tempat dia bekerja di luar kota. dia menikah tanpa sepengetahuan ane, nyokap ane, nenek ane, dan tante2 ane. nyokap sampe sekarang blom ada pasangan pengganti, soalnya nyokap memegang janjinya. waktu mereka ingin berpisah, ane membuat janji dgn mereka bahwa setelah mereka berpisah, ane gk bakalan sudi kalau mereka kimpoi lagi. dan mereka memulai membuat janji itu. beberapa tahun kemudian bokap ane mulai memperkenalkan pengganti nyokap ane dan ane pun sakit hati, sakit bener sampe2 ane punya kepikiran untuk bunuh diri. setelah itu ane mulai mengadakan pertemuan dgn nyokap ane dan menceritakan semuanya. dan ane bilang ke nyokap ane bahwa janji yg dia pegang boleh ia tidak tepati, tp nyokap berkata lain. sejak itu ane mulai menyukai nyokap ane lebih dari bokap ane. sekarang, 
bokap ane sedang berusaha menyatukan ane dan adik2 ane ke perempuan pengganti nyokap ane. adik2 ane sih sudah fine2 aja dgn wanita itu, tp ane aja yg berkeinginan lain. udah gitu setiap ane pergi ke tempat nyokap, bokap selalu su u'zon (negative tinking) kalo nyokap ane selalu menghasut ane dan adik2 ane untuk membenci dia. padahal di dalam kenyataan nyokap ane gk pernah ngebahas atau menanyakan sesuatu tentang bokap ane. gk pernah sama sekali. nah gara2 ini ane sering bertengkar dgn bokap karena ane selalu membela nyokap ane. sekarang yg ingin ane tanyakan apakah tindakan ane bener? terus apa yg harus ane lakukan? ane di sini hanya menginginkan kedamaian, ane ingin mereka berdua melupakan masa lalunya dan memulai kehidupan baru masing2 tanpa membebankan anak2nya. disini ane anak pertama dan hampir semua tanggung jawab jatuh ke ane. ane suka kasian lihat ade ane apa lagi yg paling kecil soalnya dia suka kepikiran tentang masalah ini (dia cewek gan dan dia tipikal anak2 manja). dan sering kali bokap ane mengancam akan mengusir ane dari rumahnya kalau ane berani macam2 sama dia. ane minta mohon bantuan yg sebesar2nya untuk masalah ini, ane dah bingung mau ngapain lagi. bokap ane kebetulan org yg agak sukses dan mampu mencukupi kehidupan kita ber 3. sedangkan nyokap ane berlawanan 180 derajat dr bokap ane, dia tinggal 1 rumah dgn nyokapnya. kerja sabagai buruh kantoran. ane sebenarnya ingin sekali bunuh diri cuma ane punya kepikiran nanti adik2 ane bakal kayak apa kalau tanpa ane, bakal kayak apa nasib kami nanti kedepan. soalnya disini ane seolah2 sebagai titik tumpu mereka semua. ane mohon banget bantuan dari agan2 sekalian. kalo ada sebagian dari agan yg mengetahui forum atau situs yg dapat membantu permasalahan hidup tolong di share. makasih untuk agan yg sudah membaca sampai sejauh ini, disini ane serius bukan candaan ato jebmen. sekali lagi ane minta mohon bantuannya ya gan.
nah sekarang buat agan2 yg mengalami penderitaan yg sama sihlakan kita berbagi cerita dan curahkan isi hati agan sekalian semua. mudah-mudahan dengan trit ini saya bisa membantu meringankan semua anak2 yg menderita akibat perceraian

oh iya, just for your information umur ane 16 gan



Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/520cb2df8027cfa25400000c/derita-anak-dari-keluarga-broken-home/
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Top Full PC Game
Copyright © 2013. Unik Kah - All Rights Reserved
Free Game : Download PC Game Full Version
Proudly powered by Blogger