Home » , » Asli Menjijikan Banget...ada Belatung di Dalam Kotak Cokelat

Asli Menjijikan Banget...ada Belatung di Dalam Kotak Cokelat

Written By Fransiska on Kamis, 15 Agustus 2013 | 19.31

Remaja yang membeli permen di Tesco merasa jijik karena menemukan belatung hidup merangkak di dalam kotak cokelat.


Kedua anak laki-laki menceritakan bagaimana pembeli meninggalkan troli mereka dan berjalan keluar dengan jijik setelah mereka menemukan makhluk menggeliat di sekitar dalam kotak Cadbury Caramel Nibbles di toko di Sunderland.

'Jijik' Josh Downs, 18, mengatakan yang awalnya dia pikir adalah karamel bocor dari tasnya ternyata belatung jatuh dari paket dan berjalan ke tangannya.

Mr Downs, yang membeli dengan meneraktir temannya Braden Little sebelum pergi ke bioskop, berkata: "Saya tidak menyadari apa itu pada awalnya - saya pikir itu karamel bocor keluar dari paket.

"Saya merasakan sesuatu yang bergerak dan melihat belatung di tangan saya dan pakaian saya. Itu menjijikkan.

"Ini benar-benar berbau jamur," tambah Mr Downs.

'wanita yang berada di lorong yang sama mengatakan kepada saya untuk pergi dan mencuci tangan langsung.'

               

( Daily Mail / Originally From Az )


Sumber :http://unik-aneh.lintas.me/go/memobee.com/menjijikan-belatung-hidup-di-dalam-kotak-coklat
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Top Full PC Game
Copyright © 2013. Unik Kah - All Rights Reserved
Free Game : Download PC Game Full Version
Proudly powered by Blogger